Reaksi Charlie Puth Mengetahui Lagunya di COver oleh Jungkook BTS, Seperti Apa ?

0
1614
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jungkook BTS
copyright©like,luv

Reaksi Charlie Puth Mengetahui Lagunya di COver oleh Jungkook BTS, Seperti Apa ?

Lensaremaja.com – Masih ingat dengan Jungkook BTS (Jungkook Bangtan) yang pernah mengcover lagu “We Don’t Talk Anymore”. Dan pada saat itu Jungkook hanya memposting sepenggal lagu milik penyanyi Charlie Puth tersebut.

Setelah beberapa waktu berlalu, belakangan ini agensi BTS, Big Hit Entertaintment akhirnya mengunggah versi full dari lagu tersebut. Melaui Blog dan Channel Youtube BTS. Jungkook BTS hadir dengan audio dirinya menyanyikan lagi We Don’t Talk Anymore dengan full versi.

Dan kali ini tidak hanya pujian dari fans yang dilontarkan terhadap dirinya namun juga dari pemilik lagu, Charlie Puth yang melihat dan mendengarkan lagu yang dibawakan oleh Jungkook BTS melontarkan pujian melalui akun twitter pribadinya.

“Love This Jungkook,” tulis Charlie sebagai retweet komentar terhadap Big hit tersebut.

Jika biasanya Jungkook tampil bersama kawannya dalam grup BTS. Kali ini ia menciptakan karya yang disukai banyak khalayak pecinta musik. Nampaknya, hal tersebut juga menjadi nilai plus untuk Jungkook sendiri.

Jungkook BTS
copyright©youtube

Samng pemilik lagu asli pun melontarkan komentar kagum dan bangga terhadap Jungkook. Awalnya hanya sedikit kata yang dipostingkan, namun agendinya telah memposting dengan syair penuh melalui blog dan channel Youtube milik BTS.

Dan benar saja tanggapan dari penyanyi asli langsung emmbuat penggemar bangga. “Aku senang kamu menyukai cover lagu ini,” tulis salah satu akun.

Dan disisi lain Jungkook BTS bersama grupnya, BTS baru saja telah comeback dengan merilis album “You Never Walk Alone” dari album tersebut BTS merilis video musik untuk dua lagu yaitu Spring Day dan Not Today.

Siapa sih yang tidak mengenal Boy Band asal Korea Selatan ini, dengan personil berjumlah tujuh orang salah satunya Jungkook BTS yang telah mengcover lagu milik Charlie Path yang mendapatkan sambutan positif.

Tidak hanya itu, sejumlah fans juga telah melontarkan ucapan terimakasih kepada Charlie Path seperti apa yang telah dikatakan di atas.

Baca Juga Siap-Siap, Ini Jadwal BTS Gelar Konser ‘The Wings Tour’ di Indonesia

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY