Jessica Iskandar Puji Nagita Slavina Istri Paling Sabar, Sindir Ayu Ting Ting?

0
1554
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Iskandar
[email protected]

Jessica Iskandar Puji Nagita Slavina Istri Paling Sabar, Sindir Ayu Ting Ting?

Lensaremaja.com – Nagita Slavina bersama sang suami Raffi Ahmad ini menjalani ibadah Umroh dan berangkat ke Tanah Suci sejak Minggu 19 Februari 2017 kemarin. Dan saat ini mereka berdua pun telah melakukan berbagai ibadah di masjid Nabawi, Madinah.

Nampak di foto tersebut, nagita Slavina ini terlihat sangat cantik dalam balutan gamis hijau pupus dengan hijab yang berwarna senada. Ibu satu anak ini pun berpose di halaman masjid. Dalam foto yang di unggah di akun Instagramnya, pada Senin 20 Februari 201, Nagita Slavina ini nampak tersenyum bahagia dalam pose sendiri tersebut.

Gambar yang mendapat like 129 ribu orang ini pun memberikan kererangan foto yang bertuliskan Memsye Madina Masjid Nabawi. Tak terlihat riasan di wajah Nagita Slavina. Meskio demikian tetap terpancar kecantikan yang di miliki oleh ibu Rafathar Malik Ahmad tersebut.

Dan itu pun membuat sahabatnya Jessica Iskandar pun memuji istri raffi Ahmad ini. Dalam kolom komnetar, Jessica Iskandar ini mengakui Nagita Slavina merupakan sosok seorang istri idaman. “Ini istri paling sabar @raffinagita1717,” tulisnya sebagai akun @inijedar.

Jessica Iskandar,
[email protected]

Para neizen yang lain pun mendoakan supaya rumah tangga Nagita Slavina dan raffi Ahmad ini langgeng. Dan berharap ia pun menutup aurat untuk selamanya. Berikut ini beragam komentar dari para netizen.

“Selalu jadi keluarga bahagia ya ka @raffinagita1717 aminnnn…,” tulis akun @tina_rez. Akun @leanty.raka menambahkan, “Subhanallah cantiknya memsye pake hijab.” Dan akun @winapurba menimpali, “Kak @inijedar bener banget haha. Smga aa bisa cpt2 berubahnya ya Kak gigi emg gdk duanya.”

Memang benar yang telah di katakan oleh Jessika Iskandar tersebut mengenai kecantikan yang di miliki oleh Nagita Slavina di unggahan foto saat Nagita Slavina ini berada di masjid Nabawi, Madinah. Tak hanya raffi dan nagita Saja, namun mereka berdua ini juga membawa sang buah hatinya. Bahkan Nagita Slavina ini sengaja tak membawa baby sister saat mereka melakukan ibadah Umroh ini.

Baca juga :

Mengintip Potret Kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Jalani Ibadah Umrah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY