Raffi Ahmad Beberkan Cara Nagita Slavina Jaga Kesehatan Sekaligus Miliki Bentuk Tubuh Seksi!

0
670
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita slavina
Copyright©instagram/@chevirgo

Raffi Ahmad Beberkan Cara Nagita Slavina Jaga Kesehatan Sekaligus Miliki Bentuk Tubuh Seksi!

lensaremaja.com bintang-Seorang artis cantik yang bernama Nagita Slavina, yakng tak lain adalah istri dari Raffi Ahmad ini tak hanya memiliki sifat yang begitu lemah lembut, akan tetapi ibu satu anak ini ternyata memiliki hobi olahraga keras, thai boxing dan juga cabang olahraga bela diri.

Hal ini telah diakui olehnya dan telah lama dilakukan sejak beberapa tahun lalu sebelum pada akhirnya dia menikah dengan Raffi Ahmad. Nagita Slavina juga mengatakan bahwa dirinya mengikuti thai boxing sejak tahun 2007.

Olahraga Thai Boxing ini merupakan olahraga yang berasal dari negara Thailand yang nampaknya juga telah banyak dikagumi oleh kalangan selebritis. Beberapa manfaat yang bisa diperoleh dari olahraga Thai Boxing ini diantaranya adalah terbentuknya tubuh yang proporsional, kaki yang semakin kuat, meningkatkan kekebalan pada tubuh, dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

nagita slavina
Copyright©instagram/@chevirgo

Nagita Slavina pun juga telah mengaku bahwa olahraga itu tak memiliki keterkaitan dengan kabar-kabar miring yang sering menerjang rumah tangganya bersama dengan sang suami. Bahkan Raffi Ahmad juga mengatakan jika olahraga ini cukup mudah dan tak harus untuk keluar rumah karena dirinya memiliki teman yang juga merupakan seorang pelatih.

Wanita yang sangat akrab disapa dengan nama Gigi itu pun juga tak sendiri dalam melakukan olahraga tersebut. adik-adik iparnya, yakni Syahnaz dan juga Nisya pun nampaknya juga turut ikut latihan yang telah diadakan dua kali seminggu.

Dengan mengikuti olahraga tersebut, Gigi tak hanya menjaga kesehatan pada tubuhnya, akan tetapi dirinya juga menjaga bentuk tubuhnya. Nampak terkihat dalam sebuah foto saat Gigi mengenakan kemeja kombor hingga menutupi sedikit paha, dan dipadukan degan menggunakan high heels.

Sedangkan dalam sebuah foto yang lainnya, nampak sosok Gigi ini tak kalah feminim dan juga kembali memamerkan bentuk kakinya yang sering dipuji indah.

Melihat sosok dari istri Raffi Ahmad yang nampak terlihat cantik begitu alami, para netter pun kembali memberikan pujian untuk Gigi. Banyak para netter yang merasa iri dan menyebut Nagita memiliki body yang Goal.

Baca Juga Sepupu Ayu Ting Ting Nyanyikan Lagu Nagita Slavina, Begini Reaksi Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY