Momen manis Verrel Bramasta dan Natasha Wilona di Sinetron Anak Sekolahan ini sukses bikin Fans Baper !

0
1010
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak sekolahan
Copyright©instagram/@anaksekolahan_sctv

Momen manis Verrel Bramasta dan Natasha Wilona di Sinetron Anak Sekolahan ini sukses bikin Fans Baper !

lensaremaja.com bintang-Sinetron yang telah memasangkan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sebagai pemeran utama, yakni sinetron yang berjudul Anak Sekolahan saat ini berjalan semakin seru dan membuat para penontonnya semakin penasaran.

Episode demi episode telah menayangkan banyak sekali kejutan, termasuk kedekatan yang terjadi antara tokoh Cinta yang diperankan oleh Natasha Wilona, dan tokoh Bintang yang telah diperankan oleh Verrell Bramasta.

Telah diceritakan, Bintang telah menaruh perasaan pada Cinta, Cinta merupakan seorang gadis desa yang telah memutuskan untuk pergi ke Jakarta setelah neneknya menutup mata untuk selamanya. Kebersamaan yang terjadi antara Bintang dan Cinta ini semakin dekat dan hangat seiring dengan berjalannya waktu.

Hal ini membuat para penonton tak sabar menantikan kelanjutan hubungan Natasha dan Verrell dalam sinrtron yang berjudul Anak Sekolahan. Nampaknya, momen-momen manis antara tokoh Cinta dan Bintang ini juga membuat para penonton baper lho.

anak sekolahan
Copyright©instagram/@natashawilona12

Berikut adalah momen-momen manissinetron Anak Sekolahan. Yang pertama adalah saat Bintang terkesima melihat Cinta. Bintangtak bisa menutupi rasa kagumnya dan dia nampak begitu terkesima melihat Cinta bernyanyi. Dirinya bahkan memberikan dukungan dan yakin bhawa Cinta nantinya akan menjadi penyanyi sukses.

Kedua, Bintang telah menenangkan Cinta yang sedih dan menangis karena merasa khawatir pada keadaan adiknya, yanki Indah yang telah diperankan oleh Megan Domani. Ketiga adalah saat Bintang memuji kecantikan Cinta.

Bintang menarik ikat rambut milik Cinta yang akhirnya membuat rambut Cinta tergerai, kemudian Bintang pun memberikan pujian jika rambut Cinta lebih bagus jika tergerai. Keempat adalah saat Bintang memegang tangan Cinta.

Dengan niat bercanda menempelkan nasi pada pipi Cinta, tangan Bintang pun dengan tak sengaja memegang tangan Cinta. Mereka pun lalu saling memandang kemudian mereka tertawa bersama. yang ke lima adalah Bintang memberikan perhatiannya pada Cinta.

Saat Cinta menjatuhkan teko air panas dan kemudian Bintang pun memberinya perhatian, dia pun memberikan saran agar Cinta berhati-hati sambil mengelus kepala dan juga mencubit pipi Cinta.

Itulah momen-momen manis yang terjadi pada Natasha Wilona dan Verrell Bramasta di sinetron yang berjudul Anak Sekolahan yang tayang setiap hari di SCTV pukul 16.30 WIB.

Baca Juga Gegara Jarang Tampilkan Adegan ini, Sinetron Anak Sekolahan dapat protes Netizen

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY