Romantis, Aurel Hermansyah Dapat Kado Spesial Ini dari Sang Kekasih Usai Pulang Umrah!

0
203
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel hermansyah
[email protected]

Romantis, Aurel Hermansyah Dapat Kado Spesial Ini dari Sang Kekasih Usai Pulang Umrah!

Lensaremaja.com – Artis cantik yang bernama Aurel Hermansyah beserta keluarganya baru saja selesai menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci. Di ketahui keluarga Aurel ini baru sampai di Tanah Suci pada kamis 23 Februari 2017.

Setidaknya dri Tanah Suci, Aurel Hermansyah pun mendapatkan kejutan dari sang kekasih yang bernama Rabbani Zaki tersebut. Di akun instagram Stories, Anak Anang Hermansyah ini juga membagikan detik – detik dirinya membuka hadiah dari sang kekasih.

Artis yang berprofesi sebagai seorang DJ ini nampak tersentuh saat membuka hadiah dari Rabbani Zaki tersebut. Foto hadiah tersebut juga di bagikan di akun instagram miliknya pribadi. Melalui unggahan instagram, Aurel hermansyah ini mengungkapkan kado spesial bani untuknya.

Calon pilot ini memberikan buket bunga mawar yang berwarna putih dan juga satu toples kertas berisi Aurel di mata Bani. Dua hadiah ini pun sukses membuat putri Sulung Krisdayanti ini terharu mendapat hadiah tersebut.

Dalam unggahan foto buket bunga di akun instagramnya tersebut, Aurel Hermansyah ini juga menuliskan Love is love, can never be explained. Dan foto ini pun langsung menuai beragam komentar dari netter.

Aurel Hermansyah,
Copyright©Wowkeren

“Siip… Cinta adlh cinta sulit untuk jelasin. CINTA,” kata netter. “Gemezzz sama bani,” kata yang lain. Namun tak hanya foto tersebut saja, saat berangkat umroh dengan keluarga netter ini sempat memuji penampilan Aurel Hermansyah yang menggunakan hijab.

Namun yang lebih menarik lagi, beberapa waktu lalu Ashanty pun mengungkapkan jika Aurel Hermansyah ini sempat mengutarakan keinginannya untuk berhijab. Keinginan ini pun di ungkapkan Aurel sepulang dari ibadaha Umroh di Tanah Suci yang mereka jalani.

Namun meski pun merasa senang, namun Ashanty ini tak serta merta langsung mengizinkannya. Ashanty ini menasehati Aurel Hermansyah supaya memantapkan hatinya terlebih dulu sebelum memutuskan untuk berhijab.

Ashanty ini tak mau jika suatu saat nanti, Aurel Hermansyah berubah pikiran dan melepas hijabnya. Karena itulah Ashanty berharap Aurel bisa benar – benar memantapkan hatinya sebelum akhirnya berhijab.

Baca juga :

Biasa Pamer Foto Hot Dewasa, Aurel Hermansyah Nampak Jauh Lebih Cantik Saat Pakai Jilbab!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY