Aurel Hermansyah Disebut Mirip Ibu-Ibu dan Lebih Tua dari Ashanty di Foto Ini, Setuju?

0
3499
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aurel hermansyah
copyright©instagram/ashanty_ash

Aurel Hermansyah Disebut Mirip Ibu-Ibu dan Lebih Tua dari Ashanty di Foto Ini, Setuju?

Lensaremaja.com – Keluarga Hermansyah beberapa waktu lalu telah menggelar acara Aqiqah anaknya Arsya yang merupakan pernikahan dengan Ashanty. Dalam foto yang diunggah Asyanty mengundang banyak reaksi dari netizen. Foto yang diambil saat acara tasyakuran putra ke empat Anang Hermansyah, Arsya Hermansyah.

Terlihat keluarga itu memakai baju yang motifnya serupa. Dalam foto yang muncul ini banyak komentar dari netizen bahwa Aurel Hermansyah lebih tua dari pada sang ibu tiri, Ashanty. “Muda bundanya, aurel lebih muda sedikit. Donk dandannya. Biar jatuhnya nggak seperti ibu – ibu” ujar slaah satu netter.

Ashanty yang mengunggah foto di akun instagramnya dengan caption “Tasyakuran Aqiqah Arsya.”. komentar yang terus berdatangan untuk foto yang telah diunggah Ashanty. Berkali – kali terlihat Aurel Hermansyah bergaya dan berdandan layaknya ibu – ibu bukan seperti anak muda seusianya. Lantaran ia juga melakoni banyak perawatan wajah dengan sang ibu tiri.

Penampilan yang glamour dan make up yang sangat tajam membuat wanita berusia muda ini mengundang banyak netter, tidak sedikit juga yang menghujat. Tetapi ada juga yang memuji kecantikannya. Aurel Hermansyah memang sekarang berpenampilan layaknya tante – tante.

aurel hermansyah
copyright©instagram/ashanty_ash

Aurel Hermansyah yang dulu hanya apa adanya sekarang mengikuti perawatan seperti ibundanya Ashanty,  bahkan keduanya sering ke salon untuk perawatan bersama. tidak menampik jika sang ibunda berdandan karena sudah memiliki anak ya wajar. Berbeda dengan Aurel yang masih berusia belasan tahun.

Seharusnya Aurel berdandan yang sesuai usianya. Anak pertama Anang dengan pernikahan terdahulu ini telah menuai banyak komentar dari netizen. Banyak yang mengatakan jika Aurel Hermansyah terlihat lebih tua dari ibundanya Ashanty.

Jika dilihat sepintas memang Aurel dan Ahanty mempunyai kemiripan namun jika dilihat lebih fokus lagi Aurel terlihat lebih tua dari ibunda tirinya itu. Penampilannya yang juga sering mamakai baju terbuka menjadi salah satu faktor Aurel Hermansyah terlihat lebih tua. Namun wanita yang masih melanjutnya pendidikannya ke perguruan tinggi ini tidak menghiraukan ceplosan netizen yang menghujatnya.

Baca Juga Aurel Hermansyah Pamer Pose Hot Seksi Saat Rambut Basah, Begini Reaksi Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY