Sinopsis Gopi ANTV Episode 141 Hari Ini Selasa 14 Februari 2017: Kokila Berikan Hadiah Rashi dan Gopi Baju Baru, Niat Jahat Rashi Celakai Gopi

0
46715
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©HotStar

Sinopsis Gopi ANTV Episode 141 Hari Ini Selasa 14 Februari 2017: Kokila Berikan Hadiah Rashi dan Gopi Baju Baru, Niat Jahat Rashi Celakai Gopi

Lensaremaja.com bintang – Yuk Simak Sinopsis Gopi episode 141, Selasa 14 Februari 2017. Urmila tengah sibuk didapurnya dan tiba-tiba saja ada seorang pria yang masuk kedalam rumahnya. Ketika berbicara dengan pria tersebut, Pandangan Urmila tak lepas dari cincin emas yang tengah di gunakan oleh pria misterius itu.

Sementara itu dirumah Keluarnya Modi, Hetal dan juga Kokila tengah sibuk menyiapkan hadiah untuk Gopi dan juga Rashi. Kemudian setelah selesai menyiapkan mereka berdua kemudian perg dan meninggalkan bingkisan itu. rashi yang mellihat hal tersebut memiliki rencana. Dia masuk kedalam kamar Kokila dan memberikan bedak gatal pada baju baru yang akan diberikan kepada Gopi menurut pemikirannya.

Selanjutnya dalam Sinopsis Gopi, Kokila yang baru dari kamar mandi itu kembali dan Rashi sudah langsung kabru setelah menaburkan bedak itu. kokilapun nampak bahagia dan turun keruang tengah dengan mambawa hadiah tersebut. Rashi yang tidak tahu menau tiba-tiba menerima satu dari dua bingkisan tersebut. Rashi yag telah menaruh jeakan itu pun terkejut dengan hal itu. Ternyata yang diberi bedak adalah baju yang akan diberikan padanya.

Sinopsis Gopi
Copyright©HotStar

Baju tersebut lantas diterimanya dengan terpaksa karena mertuanya terus memaksanya. Kemudian Gopi juga menerima salah satu baju tersebut kemudian pergi kekamar untuk mencoba baju yang telah diberikan ibu mertuanya itu padanya.

Sementara itu Rashi masih saja berfikir macam-macam karena bedak gatal itu yang telah ditaburkan pada bajunya sendiri, kemudian tetap mencoba baju tersebut. Rashi terlihat sangat cantik dengan baju yang telah diberikan kepadanya engan balutan warna merang dan ungu. Rashi merasa senang dengan malihat bahwa orang-orang menyukainya.

Selanjutnya dalam Sinopsis Gopi selanjutnya, tak berselang lama setelah Rashi menggunakan baju tersebut dia merasakan gatal diseluruh tubuhnya. Hetal kemudian memuji menantunya itu karena nampak sangat cantik, Gopi yang masih mencobanya didalam kamar itu merasa kurang nyaman.

Karena kandungannya semakin hari semakin membesar. Ahem yang sedari tadi memperhatikan Gopi pun ikut tersenyum melihat tingkah polah istrinya. Gopi yang tidak tahu ada suaminya yang sedang memperhatikannya langsung saja menutup perutnya yang semakin membesar.

Gopi sudah ditunggu oleh semua orang, Kokila pensaran bagaimana penampilan menantunya itu dengan baju yang telah ia berikan padanya.

Selanjutnya dalam Sinopsis Gopi setalah menanti, akhirnya Hetal dan Rassh turun untuk memperlihatkan bagaimana baju baju yang dia berikan pada menantunya itu, Jigar yang kala itu tengah minum the. Langsung dibuat terkejut dengan penampian istrinya. Dan dia pun memberikan kode pada istrinya pada istrinya terlihat sangat cantik.

Sementara tu Gopi turun dari kamarnya dan tidak mengenakan hadiah pemberian mertuanya itu. lantas bagaimana perasaan Kokila, karena Gopi tidak ingin memakai baju pemberiannya ?? Simak terus Sinopsis Gopi selanjutnya hingga selesai yaa..

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 140 Hari Ini Senin 13 Februari 2017: Gopi Ditangkap Polisi Atas Tuduhan Meracuni Makanan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY