Ditinggal Nagita Slavina, Rafathar ‘Nakal’ Tonjok Wajah Cantik Kartika Putri!

0
2437
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@kartikaputriworld

Ditinggal Nagita Slavina, Rafathar ‘Nakal’ Tonjok Wajah Cantik Kartika Putri!

Lensaremaja.com – Bermain dengan anak kecil tak selalu menjadi hal yang lucu dan menyenangkan. Terkadang kamu juga bisa di buat jengkel dengan tingkah polah dan kepolosannya tersebut.

Seperti hal yang terjadi oleh Kartika Putri yang tengah bermain dengan buah hati Raffi Ahad yang bernama Rafathar Malik Ahmad tersebut. Bukannya kelucuan yang ia dapat namun malah bogem mentah mendarat di wajah cantiknya tersebut.

Hal tersebut pun terliha di unggahan instagram milik Kartika putri. Dalam unggahan video tersebut nampak Kartika putri ini tengah mengajak bermain Rafathar dalam sebuah program televisi. Kartika ini awalnya mengajak Buah hati Nagita Slavina ini untuk bermain tonjok – tonjokan.

Baru bersiap untuk pasang sarung tinju, Kartika ini malah kena tonjok duluan oleh anak Nagita Slavina tersebut. Lucunya Rafathar ini malah menampilkan muka polosnya seolah tak merasa bersalah.

Di unggahan Video yang di unggah oleh Kartika Putri ini pun mendapatkan beragam komentar dari para netizen yang melihat keseruan Kartika putri ini dengan putra pasangan suami istri Raffi Ahmad dan nagita Slavina.

Nagita Slavina,
Copyright©Instagram/@kartikaputriworld

Akun yuria_ss berkomentar, “Hahahahha… ga salah Rafathar lah. Tadi mbak @kartikaputriworld bilang ke Rafathar main tonjok-tonjokan, ya langsung ditonjok deh. Hahahhaha lucu.” “Hahaha dikira samsak kali Kartika,” tulis akun risnu14.

Akun fitria.ningsih2904 menambahi, “Tadi nonton @kartikaputriworld pas ditinju, Rafathar ekspresinya lucu banget muka ga bersalah.” “waduuhhh sakit tuh pastinya, belum mulai sudah KO dulu.” Tulis akun luz_zie_evan.

Video yang diunggah pada Minggu (12/2/2017) siang ini telah dilihat lebih dari 77 ribu kali oleh netizen. Hal ini pun terlihat sangat lucu ketika dalam video tersebut sudah ada memenya yang menunjukkan seperti tulisan tersebut.

Namun sehabis di tonjok oleh rafathar Kartika putri ini membalasnya dengan ciuman di pipi Rafathar yang sedang menunjukkan mukanya yang lucu memonyongkan bibirnya tersebut. Bahkan Rafathar ini masih terus bermain dengan sarung tinju milik ayahnya itu.

Baca juga :

Raffi Ahmad Pamer Foto Rafathar Diciumin Member Cantik JKT48, Netizen Iri Kalah Telak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY