Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 336 Selasa 14 Februari 2017: Keluarga Shiv Berikan Anandhi Banyak Perhiasan, Sanchi Ancam Pergi dari Rumah Jika Shiv Menikah dengan Anandhi!

0
60315
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis anandhi
copyright©youtube/rajtv

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 336 Selasa 14 Februari 2017: Keluarga Shiv Berikan Anandhi Banyak Perhiasan, Sanchi Ancam Pergi dari Rumah Jika Shiv Menikah dengan Anandhi!

Keluarga Shiv Berikan Anandhi Banyak Perhiasan, Sanchi Ancam Pergi dari Rumah Jika Shiv Menikah dengan Anandhi!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi dimulai ketika malam hari tiba Iravati menelpon Kalyani. Itravati mengatkan jika Anandhi akan diajak kerumah, karena penjual perhiasan dari Udaipur akan datang. Iravati ingin membelikan untuk Anandhi. Kalyani menolak dan menacri alasan. Iravati memohon pada Kalyani akhirnya diperbolehkan.

Kalyaniu mengatakan supaya Shiv tidak bertemu dengan Anandhi. Iravati setuju dan menutup telepon. Anandhi dan Gehna tersenyum. Iravati dan Meenu mengobrol membicarakan jika Anandhi bisa dekat keduanya akan menjadi teman baik. Iravati khawatir dengan perkataan Meenu.

Sinopsis Anandhi selanjutnya Mahi yang menjemput Anandhi untuk dibawa kerumah Shiv. Mahi membunyikan klaksonnya supaya Shiv keluar. Shiv membuka jendela dan melihat Anandhi. Anandhi yang merasa risih dengan klakson yang dibunyikan Mahi. Mahi mengatakan jika Shiv telah putus asa menunggu Anandhi.

Daddu datang memberitahukan jika penjual perhiasannya sudah datang. Anandhi masuk kedalam rumah bersama Daddu dan semua orang duduk. Sachi duduk tampak tidak suka. Iravati menyuruh Anandhi untuk mengambil desain dan memilihnya. Anandhi lebih menyukai model Jewellery. Shiv yang ternyata memeperhatikan Anandhi dibalik jendela. Penjual pergi. Kalyani mengirimkan prasad untuk semua orang. Mahi menyuruh Anandhi untuk memebrikannya juga pada Shiv.

Sinopsis Anandhi kemudian Anandhi memberika Prasad PADA Sachi namun Sachi tidak ingin menerimanya. Semua orang marah dan menyuruh Sachi mengambilnya. Alok menasehati. Sachi mengatakan jika Anandhi sudah memepengaruhi Shiv. Sachi merasa hanya dirinya tak tak bisa dibohongi oleh Anandhi.

sinopsis anandhi
copyright©youtube/rajtv

Daddu marah mendengar perkataan Sachi. Anandhi menyadari dan berbicara panjang lebar bahwa ia tidak seperti yang Sachi inginkan, menjadi kakak ipar yang sempurna. Namun Anandhi berjanji akan memeberikan yang terbaik untuk keluarga Shiv jika nanti dirinya menjadi menjadi menantu. Anandhi menunggu saat dimana Sachi akan menerimanya dan begitu sebaliknya Anandhi yang juga sama” menerima.

Sachi yang tetap bersikukuh untuk mengatakan ia akan pergi dari rumah dan mengatakan jika perkataan Anandhi tidak dapat merubah fikirannya untuk tetap tidak setuju jika Anandhi menikah dengan Shiv. Iravati mengatakan atas nama Sachi meminta maaf.

Sinopsis Anandhi kali ini Anandhi yang tetap berkata jika Sachi tidak bersalah. Anandhi tidak memiliki keluhan apa pun terhadap Sachi. Amamdhi meminta suaya tidak memaksa Sachi untuk menerimanya semua akan terjadi jika sudah waktunya. Daddu memuji Anandhi. Meenu juga menginginkan Sachi juga seperti Anandhi.

Anandhi ingin pulang. Daddu menyuruh Mahi untuk mengantarkannya. Mahi telah bersiap mengantar Anandhi pulang. Mahi berhenti sesaat ketika melihat sepatu Shiv dibawah tirai. Ternyata Shiv bersembunyi dibalik tirai. Mahi memberi tahu Anandhi. Mahi memberi beberapa waktu berdua.

Mahi kemudian mengambil mobil. Anandhi yang bercengkerama banyak dengan Shiv. Shiv bangga terhadap Anandhi yang mempunyai sikap dingin menghadapi Sachi. Anandhi yang juga bangga terhadap Shiv yang telah menepati janji neneknya, walaupun berat untuk tidak bertemu, namun Shiv melakukannya dengan baik.

Shiv sebenarnya juga tidak bisa melakukan ini namun karena ia mempunyai keyakinan dan kekuatan untuk mengikat hubungan dengan Anandhi selamanya. Anandhi pergi. Shiv keluar dari balik tirai dan tersenyum.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Sinopsis Anandhi – tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 335 Senin 13 Februari 2017: Pertemuan Pertama Sanchi dengan Anandhi, Sanchi Menghina Anandhi dan Membuat Malu Keluarga Shiv!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY