Sinopsis Gopi Episode 167 Hari Ini Jumat 11 Maret 2017: Sedihnya Gopi Ketika Ahem Diculik Penjahat!

0
3778
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©hotstar

Sinopsis Gopi Episode 167 Hari Ini Jumat 11 Maret 2017: Sedihnya Gopi Ketika Ahem Diculik Penjahat!

Lensaremaja.comSinopsis Gopi kali ini dimulai dari Gopi yang menvcari keberadaan Ahem, Hatal menjawab dirinya akan memberitahu Gopi jika sudah pulang. Tak lama kemudian Jigar dan Aman pulang. Jigar mengatakan jika harus melaporkan ke polisi.

Aman bertanya ‘Apakah Ahem memiliki musuh?’. Jigar berfikir apakah semua itu rencana penculikan lantaran ada banyak orang yang menginginkan proyek tersebut. Dikamar Gopi mendengarkan semua sedang ribut dibawah. Semua terkejut.

Kokila memastikan bahwa Gopi tidak emndengarkan pembicaraan soal Ahem. Jigar berbohong pada Gopi, telah menelponnya melalui klientnya. Kokila kembali membawa Gopi kekamar, dan ia meminta untuk tetap tenang dan tidak mengkhawatirkan Ahem.

Sinopsis Gopi
Copyright©hotstar

Sinopsis Gopi selanjutnya Ahem masih menghilang, Keluarga Modi emmutuskan untuk melaporkan ke polisi. Namun, Kokila masih menyembunyika semuanya dari Gopi. Sementara itu Umila dan Rashi merasa kesal lantaran pestanya gagal.

Aman akan ke kantor polisi untuk mencari Ahem. Sementara Gopi menangis sendirian dikamar. Dirinya teringat ketika telah merusak dokumen Ahem. Keluarga Modi masih menunggu Ahem, tiba – tiba Gopi terbangun dari mimpi buruknya.

Gopi berteriak Ahem dalam Sinopsis Gopi kali ini, semua orang yang ada diruang tamu ddatang untuk melihat apa yang terjadi. Kokila memeluk Gopi dan emncobva untuk menenangkan. Dan kemudian ia membawa menantunya kekamar.

Sinopsis Gopi
Copyright©hotstar

Sementara itu, Kokila juga terpukul karena anaknya belum ditemukan, Kinjal dan nenek berusaha menenangkan demi Gopi. Gopi kemudian turun keruang tamu. Dan merasa haus ia kemudian pergi ke dapur.

Sinopsis Gopi dilanjutkan dengan Didapur Urmila sedang membicarakan Ahem. Pembicaraan mereka berhenti saat itu melihat Gopi sudah berada dibelakang. Gopi bertanya apakah Ahem bener hilang. Rashi mengatakan jika Ahem, tidak hilang.

Gopi tidak percaya dan kemudian ia menangis tersedu. Gopi berteriak dan semua orang datang kesana. Gopi marah karena semua orang menyembunyikan semua darinya.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Sinopsis Gopi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi Episode 166 Hari Ini Jumat 10 Maret 2017: Ahem Marah Besar kepada Gopi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY