Mendadak ‘Ditembak’ Ariel Tatum, Begini Reaksi Verrell Bramasta!

0
364
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
Copyright©bintang

Mendadak ‘Ditembak’ Ariel Tatum, Begini Reaksi Verrell Bramasta!

Lensa Remaja – Apa jadinya jika cewek nembak cowok? Itulah yang sedang dilakukan Ariel Tatum untuk membuat anak Venna Melinda salah tingkah. Dalam tayangan video menampilkan seperti apa ulah konyol yang membuat Verrel Bramasta lantas memerah.

Momentum itu diketahui dari video yang diunggah oleh akun YouTube Ride Wit Me. Terlihat jelas didalam sebuah mobil ia berada di belakang dengan dua orang lainnya tampak dari depan dan Ariel Tatum salah satunya. Sambil menikmati es cup, Sean Gelael si pembalap yang saat itu mengemudikan mobil memberikan pertanyaan.

Seputar pacar, Sean mengajukan tanya pada Verrel Bramasta sementara Ariel Tatum masih mendengarkan. Dengan jawaban simple, Verrel mengatakan belum punya pacar. Mendengar jawaban pemeran Bintang di ‘Anak Sekolahan’ itu lantas membuat Ariel Tatum seolah mengajukan diri.

Baca Juga Makin Intim Pamer Kemesraan, Ariel Tatum dan Ryuji Utomo Cegah Netizen Berkomentar!

“Verrel kamu mau gak sama aku?”

Spontan pertanyaan Ariel Tatum membuat lelaki dibelakangnya itu gugup dan canggung. Lebih tepatnya Verrel Bramasta malah salah tingkah dan mencoba mengalihkan pertanyaan tersebut. Tak merespon, Ariel Tatum mengatakan kepadaSean kalau Verrel gak mau sama dia.

Ariel Tatum
Copyright©youtube/ridewitme

“Dia gak mau sama aku”

Baca Juga Dada Menyembul Ariel Tatum Saat Berfose dengan Kekasih Ini Bikin Heboh Netizen!

Sementara Sean masih fokus pada laju mobil yang disetir, ia hanya tertawa dan makin menggoda Verrel. Sean blak-blakan mengatakan kalau Verrel salah tingkah. Memang, saat itu di posisi belakang Verrel Bramasta cengar cengir kebingungan. Dua orang di depannya tak berhenti tertawa melihat wajahnya yang terlihat malu.

Seperti biasa, pada momen itu Ariel Tatum tampil dengan make up tebal. Lumrah saja bila dirinya disebut-sebut sebagai gadis seksi yang mempunyai tubuh bongsor. Di usianya yang ke 20, Ariel lebih suka terlihat lebih dewasa. Merupakan asset bagi dirinya, memiliki dada besar dan lekuk tubuh indah membuatnya kebanjiran job. Salah satunya sebagai bintang model majalah dewasa.

Baca Juga Ryuji Utomo Jatuh ke Pelukan Ariel Tatum, Yuki Kato Sindir Lewat Lagu Ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here