Pamer Foto Hot Tel*njang Dada Sambil Berpelukan, Stefan William dan Celine Evengelista Dicibir Netizen Tak Punya Malu!

0
28743
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
Copyright©Instagram/@natta_william

Pamer Foto Hot Tel*njang Dada Sambil Berpelukan, Stefan William dan Celine Evengelista Dicibir Netizen Tak Punya Malu!

Lensaremaja.comStefan William dan sang istri yang bernama Celine Evangelista ini ternyata masih menjadi bulan – bulanan netizen yang pro dan kontra dengan kehidupan mereka berdua.

Salah satunya adalah foto hot saat sesi pemotretan ini. Foto yang di unggah di akun Instagram milik Stefan William pada Jumat 10 Februari 2017 tersebut memperlihatkan pose menantang diantara mereka berdua ini.

Dalam foto yang di unggah Stefan William tersebut, pemeran Boy dalam sinetron Anka Jalanan yang fenomenal ini pun terlihat bertel*njang dada, kemudian Celine Evangelista ini menggunakan kaos tank top yang berwarna putih.

Melihat unggahan foto sesi pemotretan yang di lakukan oleh Sefan William dan sang istri Celine Evangelisa ini pun langsung menuai cibiran dari para netizen. Ada pula yang mengatakan foto pasangan suami istri yang menikah pada 10 November 2016 ini adalah foto hot.

Stefan William,
Copyright©Instagram/@natta_william

“Udah tau udah nikah kok ,, gak usah foto bgtu jg dah pada tau punya org skrg si steven,” “Kok ngak tau malu ya,” “Mingkem dikit donk tanteeee….” “iya yg namanya jodoh…itu udh kehendak Tuhan.biar mereka yg jalanin…kita cuman bisa nyimak saja”.

Kabar terbaru dari pasangan suami istri muda ini pun sempat beradas di Maluku Utara tepatnya di Morotai. Hal tersebut pun di ketahui saat Celine Mengunggah fotonya di akun Instagram miliknya tersebut.

Sebgaai sang suami yang baik dan pengertian Stefan William inipun juga memastikan jika sang istri tak kesusahan untuk berjalan di panggung. Namun tak ada yang mengetahui itu acara apa, namun di lihat dari sepanduk diatas panggung terlihat nampak seperti acara kampanye.

Namun ternyata ada sesuatu yang menjadi perhatia para netter. Banyak yang memperhatikan Celine Evangelista yang terlihat sedikit ada perbedaan. Para netizen ini melihat jika perut istri Stefan William ini lebih buncit dari biasanya.

Hal tersebut pun membuat banyak netter berspekulasi. Netter pun mengira jika Celine Evangelista ini sedang hamil anak dari Stefan William.

Baca juga :

Pamer Foto Mesra dengan Stefan William Diatas Ranjang, ‘Belahan Dada’ Celine Evangelista Ketahuan Ngintip!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here