Mengejutkan, Begini Jawaban Luna Maya Soal Netizen yang Tagih Video Hot Part 2 Bareng Ariel Noah!

0
5568
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©twitter/LunaMaya26

Mengejutkan, Begini Jawaban Luna Maya Soal Netizen yang Tagih Video Hot Part 2 Bareng Ariel Noah!

Lensaremaja.com bintang – Seolah tak pernah padam akun sosial media baik twiter maupun instagram sedang ramai digunakan. Seluruh kalangan selebriti pasti memilikinya. Bahkan ada juga yang menjadi selebriti karena eksisnya didunia maya.

Namun kali ini ada yang berbeda, pasalnya justru kabar yang datang ini tidak mengenakkan. Aktris cantik Luna Maya kali ini menjadi bahan bully kata-kata para netizen.

Diketahui bahwa beberapa waktu lalu dirinya menjadi bahan cibiran serta hujatan oleh netizen karena dituding telah melontarkan kicauan kepada mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono. Yang dianggap oleh sebagaian netizen sebagai nada protes.

Hal tersebut muncul karena kicauannya diakun sosial media twitter yang diduga miliknya. Dalam kicauan Luna Maya tersebut berisikan Kicauan protes terhadap pak SBY yang dianggapnya makin membuat situasi Negara yang saat ini sedang memanas lebih tersulut untuk membara lagi.

Akibat hal itulah Luna Maya menjadi bahan cibiran para netizen. Padahal diketahui bahwa akun tersebut bukan miliknya. Namun justru tiba-tiba dirinya membuat klarifikasi perihal hal tersebut.

Luna Maya
Copyright©twitter/LunaMaya26

“video hot part 2 ma ariel gimana mbk.” cuit salah satu akun.

“ati2 ntar kasus lama dibongkar lg sama orang.” tambah salah satu akun

Dia membuat kicauan lagi diakun yang sama. “Twitter saya hanya ini! Tidak ada yang lain. Thank you,” penjelasannya dengan tegas.

Bukan malah mereda komentar bahkan cibiran para netizen, menanggapi hal ini, malah melahirkan berbagai komentar negative untuk kesekian kali.

Bahkan dari beberapa komentar balasan untuk Luna Maya ada yang menyangkut pautkan kasusnya yang sudah berlalu beberapa tahun silam.

Kasus yang menjerat namanya dan seorang vokalis band Noah yaitu Ariel. Tak jarang yang menuntut untuk membuat video keduanya dengan Ariel Noah tersebut.

Namun menanggapi hal tersebut, banyak netizen yang justru mendukungnya dan ingin agar aktris cantik tersebt membuat klarifikasi perihal masalah di twitter tersebut.

Luna pun tak lantas diam, dia kembali menuliskan kicauan di twitter lagi. Dan masih saja hal tersebut menjadi bahan bully para netizen. Lantas apakah benar akun twitter tersebut palsu, dengan pengikut yang sudah mencapai 11,2juta ??

Baca Juga Comeback Lewat Film Sekuel ‘Filosofi Kopi’, Luna Maya Ingin Pensiun dari Acara TV?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY