Inilah Kesibukan Aurel Hermansyah Selain Jadi DJ, Intip Yuk!

0
510
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah
copyright©cumi-cumi

Inilah Kesibukan Aurel Hermansyah Selain Jadi DJ, Intip Yuk!

Lensaremaja.com bintang – Diusia 18 tahun, sudah mulai beranjak dewasa, Kini Putri sulung dari Anang Hermansyah dan juga Krisdayanti ini tengah disibukkan dengan berbagai macam aktivitas.

Karier Aurel Hermansyah nampak sedang dalam masa keemasannya, pasalnya sekarang ini dirinya tengah disibukkan dengan kegiatan didunia musiknya sebagai Disc Jockey. Tak hanya itu baru-baru ini Aurel Hermansyah ternayat juga melearkan sayap kedunia bisnis.

Dirinya sudah mulai merilis bisnis didunia kosmetik, dan hal itu dilakukannya juga sembari menyelesaikan pendidikan S1-nya. Sebab itulah jadwalnya penuh dengan segala macam rutinitas.

Aurel Hermansyah
copyright©youtube

Ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Selasa 7 Februati lalu, Aurel Hermansyah bahwa jadwalnya dipadatkan dengan kuliah yang harus setiap hari dijalani, kemudian setelah melakukan kelas dia harus kursus, lantas harus tetap melakukan pekerjaannya sebagai DJ dan juga Aurel Hermansyah mengungkapkan tetap komunikasi dengan sang Bunda Ashanty perihal bisnis yang baru saja dia geluti.

Dengan jadwal yang begitu padat dan memaksanya harus tetap prima itu membuatnya jarang berkumpul dengan teman-teman sebayanya. Bahkan dia bercerita jika sekadar untuk bersantai dengan teman-temannya harus menunggu waktunya benar-benar luang ketika tidak melakukan jobnya sebagai DJ.

Sementara itu dengan banyak kegiatan hingga membuatnya begitu sibuk, Pacar dari calon Pilot ini mengaku bahwa dirinya meikmati kesibukannya dan tidak merasa terganggu. Karena memang seusianya bahkan teman-teman sebayanya juga tengah disibukkan dengan status baru mereka sebagai Mahasiswa baru, sehingga waktunya juga banyak terkuras untuk menyiapkan masa depan.

Baca Juga Pamer Foto Seksi dari Samping, Aurel Hermansyah Disindir Mirip Tante-Tante!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY