Sinetron ‘Roman Picisan’ Tak Tayang Setiap Hari, Fans Kecewa Berat!

0
13089
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Arbani Yasiz
Copyright©instagram/@arbaniyasiz

Sinetron ‘Roman Picisan’ Tak Tayang Setiap Hari, Fans Kecewa Berat!

lensaremaja.com bintang-Sinetron yang berjudul Roman Picisan The Series yang tayang di RCTI telah mendapatkan sambutan yanag cukup bagus dari para pemirsa atau para penonton. Episode pertamanya ditayangkan pada hari Sabtu tanggal 18 Februari 2017.

Tayangan perdana dari sinetron Roman Picisan The Series telah berhasil menduduki posisi ke 3 dengan memperoleh TVR sebesar 4,6 dan TVS sebesar 21,3. Sehari berikutnya setelah tayangan episode pertama, pada hari Minggu tanggal 19 Februari 2017, tayangan produksi dari MNC Pictures itu tetap menduduki posisi ke 3.

Di posisi ke 3 tersebut sinetron yang telah dibintangi oleh Arbani Yasiz itu memperoleh TVR sebesar 4,4 dan TVS sebesar 20,7. Sinetron Roman Picisan ternyata hanya kalah dari sesama sinetron yang tayang di RCTI.

Sinetron tersebut  kalah dengan sinetron yang berjudul Dunia Terbalik dan Cinta Dari Surga yang tetap stabil menduduki posisi pertama dan kedua. Akan tetapi sayang sekali, sinetron yang telah dibintangi oleh Arbani Yasiz, Adinda Arzani, dan juga Rayn Wijaya tersebut tak setiap hari ditayangkan.

Arbani Yasiz
Copyright©instagram/@arbaniyasiz

Sinetron tersebut hanya ditayangkan pada hari Selasa sampai pada hari Minggu. Pemirsa atau penonton yang sudah terlanjur menunggu-nunggu tayangnya sinetron tersebut pada hari Senin malam kemarin pun telah dibuat kecewa.

Seperti apa yang telah diungkapkan oleh para netizen lewat akun instagram milik Arbani Yasiz tersebut. ada netizen yang mengatakan bahwa pertama kali dirinya nonton sinetron dari awal tayang, lalu sehari tak ditayangkan rasanya kehilangan sekali.

Ada juga netizen yang mengeluh bahwa dirinya kemarin malam sudah menunggu sinetron tersebut tayang, akan tetapi ternyata tak ditayangkan. Ada juga netizen yang menanyakan kenapan sinetron tersebut tak ditayangkan pada hari Senin sampai Minggu.

Para fans atau penggemar sinetron tersebut berharap supaya sinetron yang berjudul Roman Picisan bisa ditayangkan setiap hari. Para penggemar Arbani Yasiz itu juga berharap supaya komentar-komentarnya cepat direspon oleh idolanya itu, karena sang idola tak kunjung menanggapi pertanyaan para fansnya.

Baca Juga Jadi Anak SMA, Arbani Yasiz Merasa Awet Muda di Roman Picisan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY