Jadi Anak SMA, Arbani Yasiz Merasa Awet Muda di Roman Picisan

0
1893
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Arbani Yasiz
Copyright©instagram/@arbaniyasiz

Jadi Anak SMA, Arbani Yasiz Merasa Awet Muda di Roman Picisan

lensaremaja.com bintang-Artis tampan yang bernama Arbani Yasiz telah memerankan karakter sorang anak yang duduk di bangku SMA di sinetron terbaru yang telah dia bintangi yang bertajuk Roman Picisan. Dalam sinetron tersebut, dia pun juga akan mengadu aktingnya dengan 2 aktor lain, yakni Rayn Wijaya dan juga Umay Shahab.

Di sinetron yang bertemakan cinta anak sekolahan tersebut, Arbani Yasiz akan dipasangkan dengan artis cantik yang bernama Dinda Azani. Mereka pun nantinya akan mengalami sebuah konflik percintaan ala anak remaja.

Di usia 22 tahun ini, Arbani Yasiz nampaknya masih memiliki daya tari tersendiri dalam dirinya layaknya seorang remaja. Hal ini dapat dibuktikan dengan kesanggupan yang dia miliki dalam memerankan tokoh yang diceritakan masih duduk di bangku SMA.

Arbani Yasiz
Copyright©instagram/@arbaniyasiz

Aktor dengan kelahiran 15 Oktober 1994 ini sendiri juga telah mengawali karier aktingnya di kancah perfilman yang pernah dia bintangi. Pertama kali dirinya memulai untuk mencoba dunia seni peran adalah di film yang berjudul Lupus The Movie yang ditayangkan pada tahun 2012 lalu.

Setelah itu, dia pun mulai mencoba untuk mengikuti kontes cover boy di sebuah majalah. Nampaknya dia juga telah berhasil mendapatkan juara 2 dalam kontes cover boy yang telah dia ikuti tersebut.

Dari sana lah, aktor 22 tahun itu pun mulai mendapatkan sebuah kesempatan untuk bisa membintangi iklan dan juga FTV. Kariernya saat ini pun juga telah berkembang, dan Bani sendiri saat ini membintangi sinetron yang berjudul Roman Picisan.

Sinteron yang memiliki judul Roman Picisan ini akan dihadirkan dengan cinta percintaan anak remaja yang duduk di bangku SMA. Sinetron yang juga telah mempersatukan Umay Shahab dan Rayn Wijaya itu juga telah dikabarkan tetap merujuk pada kisah film yang telah dibintangi oleh Rano Karno dan dengan judul yang sama.

Baca Juga Main Bareng Arbani Yasiz di ‘Roman Picisan’, Rayn Wijaya Mengaku Khawatir dengan Hal Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY