Mengenal Lebih Dekat Arbani Yasiz, Bintang Roman Picisan yang Kini Digandrungi Remaja!

0
990
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Arbani Yasiz,
Copyright©Instagram/@arbaniyasiz

Mengenal Lebih Dekat Arbani Yasiz, Bintang Roman Picisan yang Kini Digandrungi Remaja!

Lensaremaja.com – Meskipun umurnya masih 22 Tahun, namun jangan sesekali meremehkan popularitas yang di miliki seorang pria muda yang bernama Arbani Yasiz. Selain dianugerahi talenta emas dalam dunia seni peran, Arbani ini juga memiliki paras yang tampan dan kece abis.

Yang menarik, Arbani Yasiz ini juga sukses menarki perhatian para kawula muda melalui akting serta penampilannya yang kece banget. Pria muda ini saat ini sedang bermain di sinetron Roman Picisan yang tayang di RCTI.

Sudah tak asing jika para penonton Setia RCTI ini tak mengenal dengan sosok Arbani Yasiz di sinetron Roman Picisan tersebut. Ya benar, Arbani ini memerankan sosok Roman pada sinetribn yang mengisahkan kisah tentang para remaja ini.

Namun selain memiliki bakat di dunia akting, siapa yang sangka jika Aktor muda ini memiliki sejumlah talenta lain yang mungkin banyak yang belum mengetahuinya. Selain akting, Arbani Yasiz ini juga bisa dance dan menyanyi lhoo.

Arbani Yasiz
Copyright©Instagram/@arbaniyasiz

Jangan kaget kalau ada sejumlah iklan yang memperlihatkan Arbani Yasiz sebagai talent utamanya. Ternyata di ketahui jika Arbani ini adalah seorang mahasiswa di salah satu Universitas Swasta ternama Di Jakarta lhoo.

Arbani Yasiz ini pun mengambil jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV). Namun dengan segala pesona yang di miliki oleh Arbani Yasiz, siapa yang sangka jika sebelumnya ia sama sekali yak tertarik untuk terjun ke dunia seni Peran.

Namun setelah LUPUS THE MOVIE dan kontes model yang diikutinya tersebut, saat ini Arbani Yasiz kian meraih perhatian dari para masyarakat terutama para kawula muda. Arbani ini memiliki sederet gaya serta penampilan kece yang bisa banget untuk kemu ikuti.

Mulai dari formal, sampai penampialn yang paling casual. Di sinetron Roman Picisan yang tayang di RCTI tersebut Arbani Yasiz ini adalah seorang anak SMA yang mengejar cinta di masa remaja.

Baca juga :

Arbani Yasiz dan Adinda Azani Akhirnya Resmi Pacaran di Roman Picisan, Begini Perolehan Ratingnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY