Begini Perasaan Natahsha Wilona Saat Dijodohkan dengan Verrell Bramasta di Anak Sekolahan!

0
361
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha WIlona,
Copyright©Wowkeren

Begini Perasaan Natasha Wilona Saat Dijodohkan dengan Verrell Bramasta di Anak Sekolahan!

Lensaremaja.com – Dalam sinetron terbarunya yang berjudul Anak Sekolahan, pesinetron cantik bernama Natasha Wilona ini beradu akting dengan aktor ganteng yang bernama Verrell Bramasta.

Alhasil, para penggemar pun sering kali menjodoh – jodohkan Natasha Wilona ini dengan anak sulung Venna Melinda tersebut. Natasha ini mengaku tak membawa perasaannya kepada perjodohan yang di katakan para penggemarnya.

Ia pun menyadari meskipun tak terlalu menaruh perhatian terhadap komentar yang di berikan para penggemarnya tersebut.

Pada Senin 20 Februari 2017 kemarin saat acara Meet and Greet Cinemart All Stars di Bintaro Xchange Mall, Tangerang Selatan ini Natasha Wilona pun mengatakan Aku, sih, nggak terlalu perhatikan karena aku kan jarang (lihat media sosial) juga. Cuma, ada aja komentar, ‘Cocok, cocok.’ Ya, nggak apa-apa, namanya komentar.

Dan Natasha Wilona yang namanya melambung tinggi saat ini karena membintangi sinetron SinemArt yang selalu merajai rating acara tv yaitu Anak Jalanan ini pun mengaku tak mempermasalahkannya.

Natasha Wilona
Copyright©Wowkeren

Mantan kekasih Stefan William ini pun mengatakan Nggak (baper), sih, fans ini kan niatnya baik. Aku tahu niat mereka kan baik. Namun sementara itu, Natasha Wilona ini juga menceritakan perannya sebagai Cinta dalam sinetron Anak Sekolahan tersebut.

Natasha Wilona ini mengatakan Kalau dari karakter dan penampilan, pasti beda banget. Di sinetron sebelumnya kan aku jadi anak motor, cewek tomboi, lebih bergaya, rambutnya warna coklat, sekarang anak sekolah, rambutnya hitam, biasa aja. Awal-awal nggak pakai make up, lipstik aja nggak pakai. Jadi, emang beda banget.

Pemeran cinta yang sebagai sosok gadis dari kampung ini pun juga mengatakan Kesulitan, sih, nggak ada, cuma penyesuaian aja, sih. Sebelumnya kan tomboi, jutek, cuek. Kalau sekarang, ada adegan nangis, kalau bicara juga lebih lembut.

Dalam sinetron Anak Sekolahan ini Natasha Wilona akan bermain dengan bintang – bintang ternama seperti verrell Bramasta, Rizky Nazar, Megan Domani dan juga Cut Syifa dan masih banyak lagi.

Baca juga :

Putus dengan Stefan William, Natasha Wilona Mengaku Bahagia Menjalani Statusnya Saat Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY