Putus dengan Stefan William, Natasha Wilona Mengaku Bahagia Menjalani Statusnya Saat Ini!

0
1325
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Putus dengan Stefan William, Natasha Wilona Mengaku Bahagia Menjalani Statusnya Saat Ini!
copyright©instagram/@anaksekolahan.sctv

Putus dengan Stefan William, Natasha Wilona Mengaku Bahagia Menjalani Statusnya Saat Ini!

Lensaremaja.com – Usai kandas dengan Stefan William, Natasha Wilona dikabarkan dekat dengan salah satu aktor tampan yakni Verrel Bramasta. Terlebih saat ini keduanya terlibat dalam satu sinetron yakni Anak Sekolahan, hubungan yang terjalin diantara mereka pun diduga sudah resmi atau sudah berpacaran.

Kabar kedekatan mereka mencuat setelah Stefan William resmi menikah dengan janda dua anak, Celine Evangelista. Jika sang mantan kekasih telah bertemu dengan jodohnya, sampai saat ini Natasha Wilona justru sama sekali belum mendapat pengganti yang pas untuk mengisi hatinya.

Verrel Bramasta diakuinya hanya sebagai teman, mereka pun telah saling mengenal cukup lama jauh sebelum terlibat dalam Anak Sekolahan. Meski berstatus single, Natasha Wilona justru mengaku bahagia dengan statusnya saat ini dan ia juga masih ingin menikmati masa-masa bersama temannya.

‘Jadi ya nikmati dulu deh masa-masa muda, masa-masa bisa gaul sama temen, jalan sama temen, dan intinya saat ini aku bahagia dengan posisi aku sekarang,’ ungkap Natasha Wilona. Masa muda memang menjadi masa yang paling indah untuk dinikmati, masa paling indah pula untuk berkumpul dengan teman-teman.

Putus dengan Stefan William, Natasha Wilona Mengaku Bahagia Menjalani Statusnya Saat Ini!
Copyright ©Instagram/@official_anaksekolahansctv

Natasha Wilona memang memiliki teman perempuan yang cukup banyak, ia pun tampak bahagia ketika sedang berkumpul dan menghabiskan waktu dengan mereka. Dan mengenai hubungannya dengan Verrel Bramasta, sekali lagi Wilona menegaskan hubungan mereka hanyalah sebatas teman.

Meski demikian, ia tak menampik jika dirinya kembali menjalin cinta lokasi dengan lawan mainnya seperti kisah cinta sebelumnya. Dalam Anak Sekolahan Wilona memiliki cukup banyak lawan main, tetapi untuk saat ini dirinya ingin terlebih dulu fokus pada kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

Wilona juga mengaku tak ingin terburu-buru untuk berpacaran, ‘Gimana ya, lawan main aku banyak sih di sini. Jadi ya, nggak tahu deh. Lagian juga kayaknya sih, untuk saat ini aku lagi fokus sama karier dulu, dan aku belum mau buru-buru banget buat pacaran,’ujarnya dilansir dari Bintang.

Sementara untuk saat ini Wilona mulai gencar mempromosikan sinetron terbarunya yang akan segera tayang di SCTV. Anak Sekolahan dijadwalkan tayang pada 20 Februari mendatang pukul 16.30 WIB, penasaran kan? Jangan lewatkan episode perdananya ya.

baca juga Jadi Suami Celine Evangelista, Stefan William Akui Urusan Ekonominya Bertambah Lancar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY