Jadwal Tayang Anak Langit SCTV, Kisah Cinta Ammar Zoni dan Ranty Maria Ditengah Panasnya Persaingan Geng Motor!

0
476
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
[email protected]

Jadwal Tayang Anak Langit SCTV, Kisah Cinta Ammar Zoni dan Ranty Maria Ditengah Panasnya Persaingan Geng Motor!

lensaremaja.com bintang-Untuk para penonton yang sudah tak sabar menunggu tayangnya sinetron yang berjudul Anak Langit, sinetron tersebut akan tayang perdana pada hari hari ini. Tepatnya, hari Senin, tanggal 20 Februari 2017.

Tak hanya Ranty Maria dan juga Ammar Zoni, sederet artis lain seperti Dylan Carr dan juga Nasya Marcella nampaknya juga turut menghiasi sinetron yang berjudul Anak Langit. Jadi, jangan sampai tak menonton tayangan perdananya ya!

Sosok Ammar Zoni akan memerankan tokoh yang bernama Al dalam sinetron yang berjudul Anak Langit. Al adalah sosok yang bandel, nampak dari aksinya yang suka kebut-kebutan dan juga suka berkelahi. Akan tetapi, hal tersbut dia lakukan lantaran untuk membela adik-adik dan juga teman-temannya.

Anak Langit
[email protected]

Disisi lai, tokoh Al pun juga terpikat pada seorang wanita cantik yang dia lihat sedang berada di dalam angkutan. Pujaan hati yang telah memikat hatinya ini adalah karakter yang dimainkan oleh Ranty Maria. Bahkan, Al sampai rela merubah penampilannya, dan melakukan apa saja demi sang pujaan hati.

Sinetron yang berjudul Anak Langit ini, menawarkan cinta yang tak biasa. Ammar Zoni memberikan cuplikan kutipan-kutipan romantis dalam sinetron yang telah dia bintangi tersebut. memang, dalam hal ketulusan, memberi dan juga menunggu dalam mencintai sosok Vika bukanlah hal yang mudah untuk tokoh Al.

Berperan dengan tokoh yang bernama Vika dalam sinetron tersebut, Ranty Maria memiliki cinta tanpa syarat untuk Ammar Zoni yang telah memerankan tokoh Al. Quotes itu pun telah tampak dia tumpahkan dalam akun instagram pribadi yang dia miliki.

Sinetron yang telah dibintangi oleh Ammar Zoni, Ranty Maria, Dylan Carr, dan Nasya Marcella itu akan tayang perdana di SCTV mulai hari Senin, tanggal 20 Februari 2017 pukul 18.30 WIB.

Baca Juga Sinopsis Anak Langit SCTV, Sinetron Terbaru Besutan SinemArt Reinkarnasi Anak Jalanan Siap Tayang Perdana 20 Februari 2017

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY