Begini Tanggapan Irish Bella Soal Perpindahan SinemArt ke Rumah Baru SCTV

0
2134
Share on Facebook
Tweet on Twitter
irish bella
Copyright ©Instagram/@_irishbella_

Begini Tanggapan Irish Bella Soal Perpindahan SinemArt ke Rumah Baru SCTV

Lensaremaja.com – Selain Ranty Maria dan Natasha Wilona, salah satu aktris kesayangan SinemArt adalah Irish Bella. Wanita blasteran Indonesia dan Belgia ini turut ambil bagian dalam sinetron terbaru garapan SinemArt yang tayang di SCTV, bertajuk berkah Cinta.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya soal perpindahan SinemArt ke rumah baru SCTV, Irish Bella menanggapi hal tersebut dengan seru. Pasalnya, akan ada banyak kegiatan baru seperti promosi dan yang lainnya.

Saat ditemui dalam acara Meet & Greet SinemArt All Stars, Bintaro Exchange, Tangerang Selatan, Senin (20/2/2017), Irish Bella menuturkan, “Seru. Banyak kegiatan-kegiatan baru. Promo-promonya juga. Jadi kegiatannya jadi lebih banyak seru sih.”

Tak hanya itu, Irish Bella juga mengaku turut bahagia lantaran mengetahui antusiasme masyarakat yang tak sabar menantikan sinetrin ini tayang semalam. Selain itu, mantan kekasih Rezky Aditya ini juga berharap hal ini menjadi awal yang baik untuk SinemArt.

sinemart
Copyright ©Wowkeren

Bagi Irish Bella sendiri, tidak terdapat perbedaan yang cukup signifikan dengan perpindahan production house (PH) top ini dari stasiun televisi RCTI menuju SCTV. Irish Bella berharap semoga SinemArt bisa lebih sukses lagi dari sebelumnya.

Gadis berusia 20 tahun ini juga mengaku lebih bahagia lagi ketika mengetahui tak ada penggemar yang kecewa dengan perpindahan ini. “Nggak sih. Buktinya mereka kan tetap menanti sinetron. Dan aku kan akan muncul lagi, itu yang mereka nantikan. Mau di mana pun stasiun Tvnya, pasti ditunggu,” tuturnya.

Karakter Irish Bella kali ini tak terlalu berbeda dengan perannya di Anugerah Cinta. Jika di sinetron Anugerah Cinta sebelumnya, karakternya dibesarkan di kampung. Sementara sekarang, ia akan dibesarkan di kota. Namun, karakternya hampir mirip yakni tetap protagonis.

Seiring perpindahan SinemArt, Irish Bella mengaku tak pernah bosan dengan peran yang itu-itu saja, baginya tiap peran pasti mempunyai tantangan tersendiri. Kendati disibukkan dengan promo Berkah Cinta, Irish Bella terus bersyukur atas anugerah Tuhan yang besar ini.

Baca juga

Persaingan Sehat SinemArt dengan MD Entertainment, Tetap Andalkan Jurus Lawas Meski Tempati Rumah Baru!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY