Isi Bensin di SPBU Ini Dapat Cium Gratis Petugas Cantik Mirip Ariel Tatum Loh, Mau?

0
1243
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel tatum
Copyright©Instagram/@arieltatum

Isi Bensin di SPBU Ini Dapat Cium Gratis Petugas Cantik Mirip Ariel Tatum Loh, Mau?

Lensaremaja.com – Bahan Bakar Minyak sekarang ini menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi seluruh warga Indonesia. Untuk memenuhi dan meratakan penyaluran bahan bakar tersebut, maka dibangunlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di setiap wilayah.

Hal itu tentu saja digunakan untuk mempermudah masyarakat untuk melakukan pembelian kebutuhan yang sangat penting bagi mereka. Banyaknya orang yang membutuhkan bahan bakar ini, maka setiap orang yang membelinya di SPBU harus rela mengantre untuk mendapatkannya.

Menunggu bukanlah hal yang menyenangkan bagi sebagian orang, apalagi jika antrean tersebut cukup panjang. Selain konsumen yang harus sabar menunggu, ada pula petugas yang harus dengan sabar melayani kebutuhan konsumen dengan penuh keramahan .

Keramahan biasanya sering didapat dari seorang perempuan, sementara kita tahu bahwa kebanyakan petugas pengisian Bahan Bakar Minyak merupakan seorang pria. Meski demikian, tak jarang juga wanita yang dengan bangga menjalani profesi sebagai petugas pengisi BBM.

Isi Bensin di SPBU Ini Dapat Cium Gratis Petugas Cantik Mirip Ariel Tatum Loh, Mau?
Copyright©Tribun Bogor

Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita cantik itu, seorang petugas SPBU yang dikatakan mirip Ariel Tatum itu memberikan pelayanan lebih kepada pembeli seperti yang diwartakan oleh coconuts,co. Namun sayang hal ini hanya dapat ditemukan di Thailand.

Yang membuatnya wanita cantik mirip Ariel Tatum itu menjadi viral ialah ketika dirinya menawarkan ciuman pipi kepada para pelanggannya yang mengisikan tangki BBM tepat pada hari valentine. Aksi tersebut diunggah oleh akun Facebook Nidnoi Apinya dan telah ditonton oleh 5 juta orang.

Dalam video tersebut tampak si perekam bertanya kepada petugas SPBU secantik Ariel Tatum itu tentang apa yang akan dia katakan kepada mereka jika mereka mengisi tangkinya? Perempuan tersebut mengatakan bahwa pembeli akan mendapatkan sebuah ciuman.

Jawaban petugas SPBU itu membuat perekam tertawa terbahak-bahak, terlebih ketika wanita cantik mirip Ariel Tatum itu memberikan ciuman kepada laki-laki yang mengendarai mobil yang tak lain ialah ayahnya sendiri itu. Tetapi tak lama kemudian wajah laki-laki itu berubah menjadi masam ketika sang anak mengatakan bahwa ibunya akan mengetahui hal itu. Kalian mau dapat ciuman?

baca juga Begini Tanggapan Irish Bella Soal Perpindahan SinemArt ke Rumah Baru SCTV

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY