Melihat Kemesraan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo, Kartika Putri: Lumayan Baper!

0
127
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@kartikaputriworld

Melihat Kemesraan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo, Kartika Putri: Lumayan Baper!

Lensaremaja.com BintangKartika Putri dan Ariel Tatum memang telah terlibat dalam sebuah produksi sitkom yang berjudul Angry Boss yang akan ditayangkan selama bulan suci Ramadhan nantinya.

Baca Juga Support Nagita Slavina, Kartika Putri Ternyata Sudah Berikan Peringatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting!

Dan hal tersebut telah membuat kedua artis cantik ini kerap bertemu di lokasi syuting. Mereka pun hampir setiap hari bertemu. Pada saat menjalani proses pengambilan gambar, pesepak bola yang bernama Ryuji Utomo ternyata seringkali menemani Ariel lhoh guys.

Hal tersebut telah diungkapkan oleh Kartika yang lumayan dibuat terbawa perasaan atau yang biasa disebut baper melihat pasangan baru itu. pada saat ditemui setelah preskon program ramadhan Trans TV di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada hari Selasa 23 Mei 2017, Kartika mengatakan jika kekasih Ariel telah datang ke lokasi.

“pacarnya datang ke lokasi. Lumayan beper melihat mereka. tapi ya sudah lah, namanya juga orang pacaran” Ungkap Kartika Putri.

Kartika Putri
Copyright©Instagram/@kartikaputriworld

Dilanda perasaan baper, nampaknya bagi Kartika merupakan sebuah hal yang wajar. Hal dikarenakan pada saat ini dirinya sedang kembali menyandang status lajang paska putus dengan kekasih yang namanya telah dia rahasiakan.

Baca Ini Libatkan Haters, Kartika Putri Buka Bisnis E-Commerce!

“sekarang aku lagi menikmati pekerjaanku, lagi enjoy untuk sendiri. lagi seneng ngelihat proses anak udah mau besar” kata Kartika.

Melihat keromantisan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo yang beredar di media sosial ataupun di dunia nyata, nampaknya telah membuat Kartika Putri memutar ulang kenangannya pada saat dirinya masih memiliki seorang pasangan, dimana dunia utuh hanya milik mereka berdua.

Kasus penggebrekan ratusan pria yang telah mengadakan pesta kaum homo seksual di Jakarta Utara nampaknya tak lepas dari perhatian Kartika. Pemain film yang berjudul Nenek Gayung tersebut mengklaim dirinya yang saat ini masih menjomblo lantaran banyaknya pria yang suka dengan sesama jenis.

Candaan tersebut telah dia lontarkan pada saat tengah berada di lokasi syuting bersama dengan Ariel Tatum. Kartika sendiri merasa begitu sangat terkejut dengan peristiwa penggerebekan tersebut.

Baca Juga Ditinggal Nagita Slavina, Rafathar ‘Nakal’ Tonjok Wajah Cantik Kartika Putri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY