Jadi Kekasih Pemain Bola, Ariel Tatum Ternyata Tak Bahagia?

0
103
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
Copyright©Instagram/@arieltatum

Jadi Kekasih Pemain Bola, Ariel Tatum Ternyata Tak Bahagia?

Lensaremaja.com Bintang – Walaupun saat ini telah memiliki kekasih hati, nampaknya bukan berarti akan menjadi orang yang paling merasa bahagia. Setidaknya hal tersebutlah yang saat ini tengah dirasakan oleh artis cantik Ariel Tatum.

Baca Juga Berita Artis Terkini: Pacar Baru Ariel Tatum Hingga Jennifer Dunn Rebut Suami Orang!

Nampaknya kekasih pemain sepak bola Ryuji Utomo tersebut telah menganggap jika dirinya bukanlah orang yang paling bahagia. Hal tersebut telah diungkapkan oleh Ariel pada saat sang kekasih membawakannya bunga yang indah dan juga chicken nuggets beberapa hari yang lalu.

Akan tetapi, dirinya merasa sangat bangga dengan Ryuji karena saat ini telah bergabung dengan klub Persija Jakarta. Beberapa hari yang lalu, Ariel telah mengunggah sebuah foto yang menampakkan sang kekasih hati tengah membawakan bunga dan nuggets untuknya.

Di dalam unggahan foto tersebut, Ariel Tatum pun menuliskan caption dalam bahasa Inggris yang mengungkapkan jika dirinya bukanlah sosok wanita yang paling bahagia di planet ini. Dan dia tidak tahu siapa wanita wanita yang paling bahagia tersebut.

Ariel Tatum
Copyright©Instagram/@arieltatum

Bahkan Ariel pun pun telah menyebut bahwa sosok Ryuji merupakan orang selalu membuat dirinya merasa bahagia. Ariel pun juga menjelaskan jika Ryuji telah membawakannya bunga dan bouquet chicken nuggets buatan sang kekasih di minggu yang cukup melelahkan, walaupun dirinya menjadi prioritas nomor 3 setelah pekerjaan dan juga keluarganya.

Baca Ini Melihat Kemesraan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo, Kartika Putri: Lumayan Baper!

Ariel Tatum pun telah menjadi bahan pembicaraan pada sat dirinya mengunggah foto kebersamaannya dengan Ryuji Utomo pada tanggal 12 Mei 2017 lalu. di dalam foto unggahan tersebut, mereka berdua pun nampak terlihat begitu mesra.

Walaupun hubungan mereka berdua terjalin dengan sangat baik, akan tetapi Ariel bukanlah prioritas utama untuk Ryuji. Pemain film yang berjudul Kawin Laris ini justru dijadikan prioritas ke tiga oleh sang kekasih.

Akan tetapi, Ariel telah menganggap jika Ryuji merupakan sosok yang selaly membuatnya merasa bahagia dan juga tetap bangga. Bagi Ryuji, prioritas pertama adalah pekerjaan, dan kedua adalah keluarga.

Baca Juga Begini Jawaban Ariel Tatum Ketika Ditanya Tentang Ryuji Utomo!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY