Usai Cantik Berhijab, Yuki Kato Banjir Nasihat Lantaran Umbar Aurat Pamer Punggung Mulus!

0
866
Share on Facebook
Tweet on Twitter
yuki kato
Copyright ©Instagram/@yukikt

Usai Cantik Berhijab, Yuki Kato Banjir Nasihat Lantaran Umbar Aurat Pamer Punggung Mulus!

Lensaremaja.com – Aktris cantik, Yuki Kato beberapa waktu lalu sempat mengunggah beberapa foto dirinya dengan mengenakan hijab. Meski sekedar untuk keperluan promosi film terbarunya yang bertajuk Cahaya Cinta Pesantren, ia terlihat begitu senang.

Namun sepertinya penampilan dengan mengenakan hijab tersebut tidak bertahan lama. Setelah rampung melakukan promosi, wanita yang akrab disapa Yuki ini kembali menjadi dirinya sendiri, tampil tanpa mengenakan hijab.

Tak sedikit komentar yang bermunculan ketika Yuki mengunggah salah satu fotonya lewat akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, bintang film Cahaya Cinta Pesantren itu tengah berada di Kepulauan Mandeh di Padang Sumatera Barat dan berada di atas perahu.

Dalam foto yang sama, Yuki Kato sedang tertawa dengan mengenakan bikini biru dengan bagian punggung. “You could see how happy I was in that picture! Emg seru bgt jalan-jalanku ke kepulauan Mandeh di Padang waktu itu hihi,” tulisnya di kolom keterangan foto unggahannya, Kamis (9/2/2017) lalu.

yuki kato
Copyright ©Instagram/@yukikt

Usai cantik berhijab, Yuki Kato tak ayal banjir nasihat lantaran mengumbar aurat dengan memamerkan punggung mulusnya. Alhasil, wanita kelahiran Malang, 2 April 1995 itu diprotes netizen. Pro dan kontra pun turut bermunculan.

Sebagian besar dari para netizen menyayangkan aksi yang dilakukan cewek yang namanya melejit lewat sinetron Monyet Cantik itu yang dinilai seolah sengaja memamerkan punggungnya. Kendati demikian, ada pula yang membela Yuki.

Bagi sebagian netizen, tak perlu menghakimi Yuki hanya karena mengunggah foto yang memamerkan punggungnya. Namun, ada juga yang menyarankan wanita berusia 21 tahun itu untuk menghapus foto yang diunggahnya tersebut.

“Hapus aja tetah foto ini @yukikt,” saran akun @ilah_mrtsslha. “Jangan selalu ngejudge orang. Liat ajah dulu diri lo pada, emang sudah sepenuhnya ‘Sholehah’? ingat org yang berilmu luas tak akan mau menghujat orang hanya dari penampilan. So. Kalian bisa tebak, posisi orang yang selalu menghakimi orang?!,” bela akun @nyayunurfitri pada Yuki Kato.

Baca juga

Sama-sama Kenakan Kebaya, Cantik Ariel Tatum atau Yuki Kato?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY