Begini Reaksi Rebecca Klopper Saat Dirinya Disamakan dengan Yuki Kato

0
1322
Share on Facebook
Tweet on Twitter
rebecca klopper
copyright©instagram/rklopperr

Begini Reaksi Rebecca Klopper Saat Dirinya Disamakan dengan Yuki Kato

Lensaremaja.com – Pemain sinetron Rebecca Klopper sering dibilang penggemarnya mirip dengan Yuki Kato. Kemiripan itu terkihat dari rambut, wajah dan postur tubuhnya. Dirinya juga tak menampik jika banyak yang mengatakan jika dirinya mirip dengan pemain sinetron berdarah Jepang tersebut.

“Iya kok tahu? Aku sering banget juga dibilang mirip kayak kak Yuki Kato.” Ujar Rebecca saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi. Di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017). Meski pun dibilang mirip, Rebecca Klopper menganggap jjika Yuki Kato lebih cantik dari dirinya.

“Kayaknya cantikan dia lah, tapi kan kalau dia lebih ke Jepang – Jepangan gitu lah. Kalau aku kan papa orang Jerman.” Ujar Rebecca. Gadis berusia 15 tahun ini juga mengakui jika teman – teman dilokasi syuting Mermaid In Love sering memanggilnya dengan nama Yuki Kato.

“Waktu Syuting Mermaid juga pernah sih sama pemain lain dibilang mirip kaka Yuki Kato,” jelas Rebecca Klopper. Dengan emnjadi bintang muda dan namanya muali naik daun ketika dirinya membintangi sinetron Mermaid In Love Season.

rebecca klopper
copyright©instagram/rklopperr

Rebecca Klopper juga mempunyai cerita unik tentang penggemarnya “Mereka sering ngasih aku makanan, mereka tau kali ya kalau aku suka makan,” Ujar Rebecca saat ditemui di kawasan Mamang beberpa waktu lalu.

Selain mendapatkan makanan penggemarnya juga ada yang memberi gantungan kunci Mermaid berwarna Orange. “Dapet gantungan, Mermaid gitu, lucu banget pokoknya.” Ujar Rebecca.

Rebecca Klopper mengaku senang dengan banyak penggemar yang mengagumi dirinya. ia pun mengapresiasikan penggemarnya atas dedikasi yang diberikan penggemarnya.

“Seneng banget lah, mereka dedikasinya gede banget, rela nungguin aku dilokasi syuting,” jelasnya.

Penggemarnya juga rela nunggu dirinya syuting hanya karena ingin bertemu. Penggemar memang menjadi salah satu sumber kesuksesan, bagaimana tidak dengan banyak penggemar yang mengagumi sosoknya, ia menjadi lebih sering diperbincangkan dan semua orang menjadi tau.

Dibalik sosok artis yang terkenal selalu ada penggemar yang memberi dukungan dan support untuk mempersembahkan karya terbaik.

Baca Juga Rebecca Klopper Pemer Foto Pemain Mermaid In Love 2 Dunia Saat Tidur Bareng Seranjang, Begini Komentar Netizen?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY