Rebecca Klopper Pemer Foto Pemain Mermaid In Love 2 Dunia Saat Tidur Bareng Seranjang, Begini Komentar Netizen?

0
4614
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mermaid-in-love-2-dunia
Copyright©News.babe

Bagaimana Komentar Netizen Mengenai Foto Para Pemain Mermaid In Love 2 Dunia Dalam Foto yang Diunggah Rebbeca Klopper?

Lensaremaja.com – Mermaid in Love 2 Dunia menjadi salah satu sinetron yang cukup digandrungi oleh kalangan remaja. Para pemainnya yang cantik, ganteng, dan kompak ini menjadi salah satu alasan mereka begitu menyukai sinetron tersebut, tak hanya kompak tetapi mereka juga sudah seperti keluarga.

Jadwal syuting kejar tayang tersebut membuat mereka sering bertemu dan terjalin hubungan yang begitu dekat. Setiap hari pemain Mermaid in Love 2 Dunia menjalani aktivitas bersama, mulai dari makan, minum, sampai tidur saja mereka bersama-sama seperti yang diperlihatkan oleh salah satu pemainnya yakni Rebecca Klopper.

Pada malam tahun baru, Rebecca Klopper memposting sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaan para pemain Mermaid in Love 2 Dunia. Dalam foto tersebut tampak beberapa pemain tidur dalam satu ranjang dan saling bertumpukan satu sama lain.

Tak hanya para pemain berusia remaja saja yang ikut tidur di atas ranjang tersebut, tetapi pasangan suami istri Deswita Maharani dan Ferry Maryadi pun juga tampak jelas dalam foto unggahan Rebbeca Klopper tersebut. Ternyata itu merupakan kegiatan setelah merayakan malam tahun baru bersama para pemain MIL2D.

Rebecca Klopper Pemer Foto Pemain Mermaid In Love 2 Dunia Saat Tidur Bareng Seranjang, Begini Komentar Netizen?
[email protected]

Melihat postingan tersebut langsung membuat netizen membanjirinya dengan komentar-komentar mereka mengenai foto itu. ‘Ya ampun kaya ikan asin gitu :v,’ komentar akun @shandynauvilla, ‘Uuuu yaampun akrab bgtt yaa,’ tambah [email protected] _kahyla_28.

‘Mau juga dipeluk sama kak becca 😍😊😘,’ tulis akun @sapna_wt dan masih banyak komentar lain tentang cara tidur sebagian pemain MIL2D. Kekompakan dan kebersamaan mereka memang sangat terlihat dan membuat penggemar menjadi lebih mencintai mereka lagi.

Dalam foto tersebut, Rebecca Klopper menambahkan keterangan ‘ini new year kita mana new year km?,’. Meski tidur secara bertumpukan tak membuat mereka berkeluh kesah merasa sempit, tetapi mereka justru merasa nyaman dengan posisi seperti itu, beberapa pemain juga tak sungkan untuk saling memeluk satu sama lain.

Jika penggemar Rebecca Klopper atau Mermaid in Love 2 Dunia senang melihat kekompakan mereka di luar syuting, bagaimana dengan kalian ? Pastinya kalian juga senang kan jika sinetron yang kalian sukai pemainnya sangat kompak.

Baca Juga Wajah Natasha Wilona Mendadak Pucat dan Tubuh Kedinginan, Sakit Parah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY