Omar Daniel Ungkap Rahasia Suksesnya Perankan Karakter Rey di Sinetron Anugerah Cinta!

0
934
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Omar Daniel,
Copyright©Instagram/@omardaniel_

Omar Daniel Ungkap Rahasia Suksesnya Perankan Karakter Rey di Sinetron Anugerah Cinta!

Lensaremaja.com – Karir Omar Daniel sebagai pesinetron pendatang Baru memang cukupmencuri perhatian Publik. Wajah tampan dan perannya yang natural dalam sinetron Anugerah Cinta ini membuat pemeran Rey ini dukup di kenal pecinta sinetron Tanah Air.

Satu tahun belakangan ini berkarir sebagai pemain sinetron, pria yang identik dengan rambut panjang dan berkacamata ini pun menyadari kualitas aktingnya masih sangat terbatas. Beruntung, Omar Daniel ini mendapat lawan main yang tak pelit berbagi ilmu meski sudah terbilang senior di industri tanah air.

Saat di kawasan BSD, Tangerang Selatan beberapa waktu yang lalu, Omar Daniel ini pun mengatakan Mereka sih (pemain lain) nggak ada yang menggurui ya, tapi lebih ke sama-sama belajar. Yang muda belajar sama yang senior, yang senior juga belajar dari yang muda.

Merasa tak digurui oleh para pemain – pemain senior yang berperan di sinetron Anugerah Cinta ini, Omar Daniel pun mengaku banyak mendapat masukan positif dari para pemain lain di sinetron yang sama itu.

Omar Daniel
Copyright©Instagram/@omardaniel_

Omar Daniel ini pun juga mengatakan Jadi kalo diajarin apa aja ya mereka cuma ngasih tau kalo akting itu harus dari hati, nggak cuma modal muka doang yang sedih yang seneng, jadi harus pakai feel banget.

Dan meskipun masih terbilang baru di dunia sinetron tanah air, Omar Daniel ini pun memiliki beberapa target terhadap karirnya ke depan. Salah satu yang ingin di capai oleh pria keturunan Arab tersebut untuk karirnya ke depan adalah ingin turut berperan dalam sebuah produksi film suatu saat nanti.

Sebelum bermain di sinetron Anugerah Cinta, Omar Daniel ini juga sempat bermain di sinetron Anak Jalanan yang juga di perankan oleh Giorgino Abraham. Kemudian Nama Omar pun melejit setelah ia bermain di sinetron Anugerah Cinta yang juga di mainkan oleh Gino, Irish Bella, dan juga Angela Gilsha, dan masih banyak pemain – pemain ternama lainnya.

Baca juga :

Omar Daniel Bocorkan Jadi Pasangan Nikita Willy di Sinetron SinemArt Terbaru Ini, Fans Tak Sabar Ingin Segera Nonton

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY