Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 61 Hari Ini Jumat 27 Januari 2017: Tangan Archana Patah Usai Terjun dari Lantai Dua, Savita Bujuk Manav Jika Archana Hanya Bersandiwara!

0
13760
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright © https://www.instagram.com/sinopsis_archanamencaricinta/

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 61 Hari Ini Jumat 27 Januari 2017: Tangan Archana Patah Usai Terjun dari Lantai Dua, Savita Bujuk Manav Jika Archana Hanya Bersandiwara!

lensaremaja.com bintangSinopsis Archana Mencari Cinta , semua ini berawal dari Sulvhana yang telah mengancam Rasika dan menimbulkan ke khawatiran pada Rasika dan juga Manju.di sisi lain, di rumah keluarga Desmukh, Vandu telah selesai mencuci pakaian. Lalu, Savita menanyakan Vandu dan kemudian dia menyuruh Archana untuk menjemur pakaian. Archana lalu mengambil ember Vandu dan mengambil kuri lalu mulai menjemur.

Dengan secara tiba-tiba anak-anak mendorong Archana, Archana hendak akan jatuh dari atas balkon. Dia berpegangan pada kayu, namun kayunya patah dan dia terjatuh. Manav dan Tarun yang tadi hendak mengobrol kaget karena mereka melihat Archana jatuh. Warga sekitar juga berusaha utntuk menolong Archana.  Manav benar-benar panik, dia segera membawa Archana kedalam dan kemudian memanggil dokter.

Sinopsis Archana Mencari Cinta,  anak-anak mearsa sangat sedih karena melihat Archana sedang tak sadar. Damodar kaget melihat keramaian yang ada dan melihat Archana tidak sadar. Savita mengomel dan bergeming bahwa semua ini hanya akting agar banyak orang yang bersimpati padanya. Manav meminta agar Savita tidak mengatakan hal yang buruk lagi tentang Archana.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright© https://www.instagram.com/sinopsis_archanamencaricinta/

Damodar terlihat benar-benar khwatir,  Manav membersihkan luka Archana terlebih dahulu. Tarun segera pergi ke klinik untuk memanggil dokter. Dokter pun datang dan memeriksa Archana. Dokter mengatakan bahwa luka Archana lumayan parah, Manav khawatir mendengarnya. Dokter berpesan supaya Archana tak melakukan pekerjaan apapun. Setelah dokter memberi resep, Manav mendengar dan melihat Archana memamnggil namanya.

Sinopsis Archana Mencari Cinta , archana mengeluh tangannya sakit kemudian Manav meminta agar Savita merebuskan susu untuk Archana, tapi Savita tak mau akhirnya Shravani yang menawarkan diri. Tapi Manav menolaknya dan akan merebus susu sendiri, tapi Shravani tetap memaksa. Hravani memberikan susu itu pada Manav, dan Manav menyuapinya pada Archana. Melihat ini, Savita langsung saja menggerutu karena Manav begitu peduli pada Archana.

Di sisi lain, Soulchana mendengar berita jika Archana jatuh dari balkon. Dia bersama Manohar bergegas untuk pergi ke rumah Manav. Sesampainya disana, Manav menjelaskan jeadaan Archana. Semua orang begitu khawatir, Soulchana ingin membwa Archana kembali, akan tetapi keadaan sedang tidak mungkin.

Pada akhirnya, Soulchana dan Manohar meminta agar Vishali menemani Archana. Archana merasa sakit lagi, Vishali bergegas meminta obat oada Manav. Manav tak tega melihat keadaan Archana, dia juga seperti ikut merasakan sakitnya.

Lalu bagaimana kelanjutan cerita Archana ? ikuti terus Sinopsis Archana Mencari Cinta

Baca Juga Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 56 Hari Ini Minggu 22 Januari 2017: Manav Ijinkan Archana Kembali Tinggal di Rumah Dasmukh, Archana Laporkan Kejahatan Manju ke Polisi!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY