Pamer Foto Cantik Promosi Mukenah, Agama Amanda Manopo Dipertanyakan Netizen!

0
16733
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Amanda Manopo,
Copyright©wowkeren

Pamer Foto Cantik Promosi Mukenah, Agama Amanda Manopo Dipertanyakan Netizen!

Lensaremaja.com – Artis muda dan cantik pendatang baru yang bernama Amanda Manopo baru – baru ini membuat netter heboh. Pasalnya artis cantik yang namanya melejit setelah membintangi peran Ariel dalam sionetron Mermaid In Love ini mengunggah sejumlah foto cantik.

Dalam foto cantik Amanda Manopo ini terlihat dirinya sedang menggunakan mukena bercorak flora berwarna merah muda tersebut. Kekasih Esa Sigit ini melakukan pose yang berbeda di foto yang di ambil di sebuah dermaga tersebut.

Dalam keterangan fotonya tersebut, Amanda Manopo ini memutuskan untuk memproduksi mukena yangnyaman dan lembut untuk wanita muslim supaya lebih khusyuk beribadahnya. Namun sayangnya Keputusan Amanda Manopo untuk menjadi model dalam produknya sendiri tersebut mendapat respons negatif dari netter.

Pasalnya seperti yang di ketahui, Amanda Manopo ini merupakan non muslim. Hal tersebut lantas membuat netter berkomentar sinis dan bahkan menyebut artis yang berusia 17 ahun ini menghalalkan segala cara hanya untuk mendapatkan keuntungan.

Amanda Manopo
Copyright©wowkeren

“Bukannya amanda agamanya ktisten??” komentar netter. “Menghalalkan berbagai cara agar mendapatkan uang ,gak banget man,” tambah yang lain. “Agama katolik pake jilbab pfftt,” seru lainnya.

Dalam unggahan foto Amanda Manopo menggunakan Mukenah dan terlihat sangat cantik ini, Amanda pun menuliskan Assalamu’alaikum Saya Amandamanopo, dengan beritikad baik ingin mempermudah dan membuat nyaman untuk kaum muslim supaya ibadah sholat nya menjadi makin semangat, nyaman, rambut tak terlihat, tidak jiplak dikening. Tdk jatuh – jatuh atau sibuk benerin mukena yang pasti jadi semangat sholat.

Dengan bahan yang lembut dan dingin. Semoga bisa membantu dan membuat semua wanita muslim menjadi nyaman dan semangat beribadah. Di tunggu oderannya, harga promo launching loh!

Dalam unggahan Amanda Manopo di akun instagram miliknya tersebut pun sudah berhasil mendapat like sebanyak 38,602 dan lebih dari 1000 komentar yang di berikan para netizen mengenai bisnis amanda manopo yang baru ini.

Baca juga :

Amanda Manopo Ungkap Cara Menjaga Hubungan dengan Esa Sigit Ditengah Kesibukan Syuting Mermaid In Love 2!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here