Amanda Manopo Ungkap Cara Menjaga Hubungan dengan Esa Sigit Ditengah Kesibukan Syuting Mermaid In Love 2!

0
2298
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram /@esasigit

Begini Cara Amanda Manopo Menjaga Hubungannya dengan Esa Sigit!

Lensaremaja.com – Hubungan Amanda Manopo dan Esa Sigit berawal dari perannya dalam sebuah sinetron yang sama, meski tak dipasangkan tetapi keduanya justru mengaku saling suka dan akhirnya memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih. Tetapi setelah hubungan mereka terungkap, keduanya tak lagi dipertemukan di sinetron yang sama.

Jika dalam Mermaid in Love nama Esa Sigit masih tercantum sebagai pemain, pada Mermaid in Love 2 Dunia tak ada lagi nama tersebut. Tetapi Amanda Manopo masih dinobatkan sebagai pemeran utama yang diceritakan sebagai sosok mermaid dan tetap dipasangkan dengan Angga Aldi Yunanda.

Lalu bagaimana sih cara Amanda Manopo menjaga hubungannya dengan sang kekasih? Jika dulunya mereka sering bertemu di lokasi syuting, saat ini Amanda dan Esa harus rela jarang bertemu. Tetapi pemeran Ariel dalam Mermaid in Love 2 Dunia itu mengaku santai meski tidak satu lokasi syuting lagi dengan kekasihnya.

Menurutnya, ia dan Esa masih dapat bertemu di luar lokasi syuting. ‘Ya enggak gimana-gimana, paling kalau pas ada calling-an sore ya ketemuan dulu, janjian mau kenaman gitu,’ ujarnya, Amanda Manopo mengaku jika dirinya dan Esa bukanlah pasangan yang ribet dalam menjalin sebuah hubungan.

Amanda Manopo Ungkap Cara Menjaga Hubungan dengan Esa Sigit Ditengah Kesibukan Syuting Mermaid In Love 2!
Copyright©instagram /@esasigit

Bahkan keduanya tidak suka mencari tempat khusus dan spesial untuk pertemuan mereka, nonton film bareng menjadi salah satu kegiatan mereka. Karena pasangan ini memang sama-sama menyukai film, jadi tak perlu bingung untuk menciptakan sebuah pertemuan.

Dalam sebuah hubungan tentunya mereka pernah mengalami rasa cemburu, dan Amanda tak memungkiri hal tersebut. Tetapi menurut artis cantik ini, rasa cemburu yang ada pada diri mereka merupakan sesuatu yang wajar dan rasa itu malah diperlukan.

Tak sedikit yang menganggap bahwa rasa cemburu merupakan tanda sayang kepada sang kekasih, begitu juga menurut Amanda Manopo. ‘Pasti ya (ada rasa saling cemburu), itu tanda sayang. Jadi kalau enggak cemburu ya kita enggak sayang. Itu malah tanda tanya,’ pungkasnya.

Sebelum resmi berpacaran dengan Esa Sigit, Amanda pernah menjalin cinta lokasi dengan Angga Aldi Yunanda yang merupakan lawan mainnya sendiri. Namun ternyata semua itu hanyalah settingan belaka, dan ia pun telah mengakuinya secara terang-terangan.

Baca Juga Tommy Kurniawan Akhinya Angkat Bicara Soal Kisruh Rumah Tangganya dengan Tania Nadira!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY