Tak Lagi dengan Giorgino Abraham, Irish Bella Bakal Dipasangkan dengan Baim Wong di ‘Tuhan Beri Kami Cinta’?

0
2806
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tak Lagi dengan Giorgino Abraham, Irish Bella Bakal Dipasangkan dengan Baim Wong di 'Tuhan Beri Kami Cinta'?
Copyright ©Instagram/@_irishbella_

Tak Lagi dengan Giorgino Abraham, Irish Bella Bakal Dipasangkan dengan Baim Wong di ‘Tuhan Beri Kami Cinta’?

Lensaremaja.com – Dunia hiburan memang sedang diramaikan dengan pemberitaan pindahnya rumah produksi SinemArt dari RCTI ke SCTV. Seakan membenarkan kabar tersebut, SinemArt merilis sebuah cuplikan video dimana mereka memboyong hampir semua artisnya untuk bermain dalam satu sinetron yang diduga merupakan promonya.

Selain video tersebut, SinemArt juga menjajikan sinetron-sinetron baru yang akan tayang di SCTV  mulai bulan Februari mendatang. Ada beberapa sinetron yang sudah mulai dipromposikan oleh SinemArt antara lain, Tuhan Beri Kami Cinta dan Berkah Cinta.

Pihak rumah produksi pun telah mengunggah beberapa foto kegiatan syuting para artis melalui akun Instagram mereka, bahkan Irish Bella dan Baim Wong pun tak mau ketinggalan. Belum lama ini keduanya kompak mengunggah sebuah foto yang menggambarkan kebersamaan mereka dan para pemain lainnya.

Dalam foto yang diunggah oleh Irish Bella, tampak artis cantik ini sedang dibonceng oleh Baim Wong di atas motor gedenya. Sedangkan Baim Wong menguggah foto dimana dia dan para pemain lainnya sedang berdiri, dan Ibel berdiri tepat disampingnya. Pertanda apa?

Tak Lagi dengan Giorgino Abraham, Irish Bella Bakal Dipasangkan dengan Baim Wong di 'Tuhan Beri Kami Cinta'?
Copyright©Instagram

Foto yang diunggah oleh Irish Bella dan Baim Wong itu mengundang perhatian netizen, mereka dibuat penasaran dengan kehadiran foto tersebut. Tak sedikit yang menduga bahwa dua artis ini akan dipasangkan dalam sinetron baru SinemArt ‘Tuha Beri Kami Cinta’ dan ‘Berkah Cinta’.

Dugaan tersebut muncul karena apabila dilihat secara detail, foto yang diunggah oleh Baim Wong diambil di lokasi yang sama dengan video syuting Tuhan Beri Kami Cinta. Apa foto itu menandakan bahwa Irish Bella tak lagi dipasangkan dengan Giorgino Abraham melainkan dengan Baim Wong dalam sinetron tersebut?

Belum ada informasi lebih lanjut dari rumah produksi SinemArt mengenai hal tersebut, kita tunggu saja pengumuman resminya. Yang pasti netizen tak sabar ingin segera melihat akting mereka, dan tak sedikit yang menganggap kalau keduanya akan menjadi pasangan yang cocok.

‘Cie ka irish ka baim @_irishbella_ @baimwong syukaaa couple terbaru irban,’ tulis akun @dianna_apri****. Bisa saja pasangan baru ini akan menjadi pusat perhatian baru bagi penikmat sinema layar kaca di Indonesia, semoga sukses selalu.

Baca jUGA Kelewat Baper, Irish Bella Pegang Erat Tangan Giorgino Abraham Pegangan di BTS ‘Anugerah Cinta’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY