Tak Ada Perubahan Selama Dua Minggu di Rumah Sakit, Yana Zein Minta Ijin Pulang ke Rumah?

0
2165
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein,
Copyright©Tribunnews

Tak Ada Perubahan Selama Dua Minggu di Rumah Sakit, Yana Zein Minta Ijin Pulang ke Rumah?

Lensaremaja.com – Kurang lebih dua Minggu pesinetron yang bernama Yana Zein ini di rawat di Rumah Sakit Siloam Jakarta Akibat penyakit yang di deritanya selama ini yaitu kanker yang sudah mencapai stadium 4.

Artis yang lahir pada tahun 1969 ini sampai saat ini memang belum di perbolehkan untuk pulang ke rumah. Hal tersebut karena kondisinya yang masih belum pulih seratus persen. Asisten Yana Zein yang bernama Nita ini sempat mengatakan kalau ada cairan di paru – paru Yana.

Nita pun juga menambahkan jika pemain sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal ini sebenarnya sudash ingin sekali pulang ke rumah dan bisa berkumpul bersama anak – anaknya tersebut.

Pada Senin 9 Januari 2017 kemarin Saat di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan ini Nita mengatakan Iya pengen (pulang), ketemu sama anak – anaknya juga.

Namun sementara itu, Asisten Yana Zein ini mengaku begitu banyak bantuan yang telah di terima oleh Yana. Seperti yang di ketahui, banyak dari rekan – rekan selebritis seperti Laudya Cynthia Bella yang ikut memberikan dukungan berupa materi dan Moril untuk Yana tersebut.

Yana Zein
Copyright©Instagram/@ laudyacynthiabella

Berkat bantuan ini lah kedua anak Yana Zein ini akhirnya kembali lagi duduk di bangku sekolah unuk meneruskan pendidikannya yang sempat tertunda karena kurangnya biaya tersebut. Nita ini pun mengatakan Sudah lumayan sih (bantuan) bisa biat biaya. Anak – anak juga sudah mulai sekolah lagi.

Namun bagi Yana Zein sendiri, banyaknya bantuan yang ia terima ini membuat dirinya semakin semangat menjalani hidup. Yana ini pun mengatakan ini menjadi semangat untuk saya. Dana itu sangat saya butuhkan dan membuat saya sangat bersemangat sekali.

Memang kedua anak Yana Zein ini sempat putus sekolah karena kurangnya biaya yang di alami oleh Keluarga Yana ini, namun hal tersebut tak membuat kedua Anak Yana ini marah, bahkan kedua anak Yana ini memang menginginkan ibunya sembuh dan rela meninggalkan pendidikannya karena biayanya untuk pengobatan sang ibu.

Baca juga :

Yana Zein Gagal Tempuh Kemoterapi, Bakal Jalani Radiasi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here