Yana Zein Gagal Tempuh Kemoterapi, Bakal Jalani Radiasi?

0
895
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Liputan 6

Gagal Tempuh Kemoterapi, Yana Zein Gunakan Radiasi?

Lensaremaja.comYana Zein sejak beberapa bulan lalu telah rutin menjalani beberapa pengobatan untuk membunuh sel kanker ganas yang sedang menggerogoti tubuhnya. Mulai dari pengobatan alternatif hingga kemoterapi sudah dilakukannya, saat ini kondisinya pun semakin membaik.

Seperti kita ketahui, Yana Zein mengidap penyakit kanker pay*d*ra sejak dirinya masih menjalani kontrak syuting sinetron Cinta di Langit Taj Mahal. Setelah kontraknya habis, ia mulai fokus untuk menjalani pengobatan penyakitnya yang saat ini telah mencapai stadium empat.

Honornya selama bermain sinetron pun telah habis untuk biaya pengobatannya selama beberapa bulan, hingga pendidikan keduanya anaknya harus terkorbankan demi pengobatan Yana Zein. Kedua putrinya sangat setia menemani dan merawat sang bunda sejak beberapa bulan terakhir.

Beberapa waktu lalu Yana Zein telah menjalankan pengobatan kemoterapi nya yang keenam, namun kabarnya kemoterapi tersebut gagal. Saat ini artis 47 tahun itu lebih memilih fokus menjalani pengobatan melalui radiasi seperti yang dijelaskan oleh Aurelia Callista Carilla.

Yana Zein Gagal Tempuh Kemoterapi, Bakal Jalani Radiasi?
Copyright©vivalife

Putri sulung Yana mengungkapkan ‘Kalau dibilang sembuh sih enggak, mami masih sakit. Sekarang lagi radiasi, soalnya kemoterapinya mami sempat tidak berhasil yang keenam,’. Tetapi ketika ditanya penyebab gagalnya kemoterapi tersebut, Callista tak mengetahuinya.

Namun ia selalu berharap dengan jalan radiasi ini keadaan ibundanya dapat semakin membaik dan sel kanker yang bersarang ditubuhnya dapat segera musnah. Sebagai seorang anak tentunya dia berharap yang terbaik untuk ibunya, ia pasti ingin ibunya segera sembuh dan sehat seperti sebelumnya.

Gadis cantik itu juga menjelaskan bahwa sekarang kondisi sang ibunda telah berangsur membaik setelah menjalani radiasi. Dan tubuhnya pun tak sekurus sebelumnya, Yana memang sempat mengalami kondisi yang sangat memprihatinkan sampai membutuhkan tranfusi darah sebanyak enam kantong.

‘Pas sekarang radiasi sudah agak sehatan. Dulu kan kurus sekali, waktu itu butuh tranfusi darah sampai enam kantong. Sekarang mami sudah mendingan,’ pungkasnya. Semoga lekas sembuh bunda, doa kami semua selalu menyertaimu dan tetap semangat untuk bertahan hidup ya, jangan pernah menyerah melawan penyakit.

Baca Juga Heboh, Dave Hendrik dan Caren Delano Kepergok Hadiri Pesta Musik Kaum Gay di Thailand!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY