Begini Alasan Marshanda Pilihkan Konsep Syahdu untuk Video Klip Lagu Sienna!

0
889
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Marshanda
Copyright©Instagram/@marshanda99

Begini Alasan Marshanda Pilihkan Konsep Syahdu untuk Video Klip Lagu Sienna!

Lensaremaja.com – Proses pembuatan video klip single terbaru dari artis cantik Marshanda yang berjudul Sienna ini sudah hampir selesai. Mantan istri Ben Kasyafani ini mengaku video klip kali ini akan di buat unik dan lebih syahdu ketimbang lagu sebelumnya yang sudah di rilis tersebut.

Pada Jumat 6 Januari 2017 Marshanda ini pun mengatakan Konsep video klip agak-agak unik gitu. Menggambarkan hubungan aku sama sienna sih. Meskipun di rancang untuk sang anak, Sienna Ameerah Kasyafani ini.

Bintang dan juga pesinetron Marshanda ini tak mengajak sang anak Sienna ini terlibat proses pembuatan video klip. Namun hanya saja, wanita yang sering di sapa Chaca ini tetap akan menampilkan footage perjalanan hidup Sienna dari kecil hingga sekarang ini.

Marshanda ini pun juga mengatakan Video klipnya juga dikombinasikan sama footage-footage Sienna dari usia satu tahun. Jadi ada yang dia ketawa-ketawa sama dia main-main gitu. Pada single kali ii, Marshanda pun lebih memilih syuting video klip di dalam studio. Wanita yang berusia 27 tahun ini sengaja memilih suasana video klip lebih syahdu dengan suasana serba putih tersebut.

Marshanda,
Copyright©Instagram/@marshanda99

Marshanda ini pun juga mengatakan Kita buat lebih syahdu dan mellow. Kita konsepnya memang putih-putih. Doain semoga single-nya sukses.memang sebelumnya di ketahui hubungan pernikahan diantara Marshanda dan Ben Kasyafani ini sudah lama telah kandas atau sudah bercerai.

Bahkan Ben Kasyafani ini sudah menikah lagi dengan Nesyana Ayu Nabila. Namun sementara Marshanda ini masih hidup sendiri atau masih menjanda sendiri setelah di tinggalkan oleh sang kekasih yang bernama Egi John tersebut.

Kabarnya Egi John ini sudah di selingkuhin oleh Marshanda dan hubungan mereka pun di kabarkan kandas di tengah jalan, bahkan mereka ini sempat menjalin perseteruan karena Egi John ini tak terima di selingkuhin oleh Marshanda sang kekasih tersebut.

Namun putri Marshanda dengan Ben Kasyafani yang bernama Sienna ini hak asuhnya pun jatuh di tangan ben Kasyafani sang ayah Sienna.

Baca juga :

Makin Gede, Sienna Putri Marshanda Mulai Enggan Dipeluk Ben Kasyafani?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY