Pamer Foto Hot Seksi Menggoda, Ariel Tatum Sengaja Tak Ingin Dikomentari Netizen!

0
7135
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/arieltatum

Pamer Foto Hot Seksi Menggoda, Ariel Tatum Sengaja Tak Ingin Dikomentari Netizen!

Lensaremaja.com – Bentuk tubuh Ariel Tatum yang seksi memang kerap kali menjadi perbincangan hangat para netizen di sosial media, bahkan ada pula netizen yang mengomentari jika aktris cantik kelahiran 1996 ini memang terlahir dengan memiliki aura seksi yang sangat kuat, sehingga membuat mata pria akan terpana ketika melihat dirinya.

Ariel Tatum sendiri pun juga tak ragu untuk memperlihatkan bentuk tubuh seksinya dihadapan publik, dan bahkan ia sudah sering memposting berbagai foto dirinya di sosial media instagram miliknya.

Baru baru ini, Ariel Tatum kembali membuat heboh netizen dengan memposting foto baru dirinya. dimana saat itu dalam sebuah sesi pemotretan yang memiliki konseo sangat unik didalamnya. Perempuan yang kini dikabarkan sedang dekat dengan Dul Jaelani tersebut tengah berfoto di tengah hamparan bunga mawar yang begitu cantik.

copyright©instagram/arieltatum

Namun yang perbincangan hangat foto terbaru Ariel Tatum kali ini adalah kostum yang ia kenakan saat itu, dimana nampak Ariel Tatum sedang menggunakan gaun yang menerawang dengan pernak pernik dibagian luarnya.

Dengan menggunakan kostum menerawang tersebut, membuat kemolekan tubuh dari Ariel Tatum ini begitu terlihat, apalagi ditambah dengan rambutnya yang dibiarkan terurai membuat aura keseksian Ariel Tatum makin memancar.

Namun dalam foto hot Ariel Tatum yang terbaru kali ini, ia melarang netizen memberikan komentarnya, karena dirinya sering kali mendapat komentar negatif dari para netizen, sehingga ia menutup kolom komentar untuk foto terbarunya ini.

Hal ini bukan pertama kali dilakukan oleh Ariel Tatum untuk menutup kolom komentar pada postingan foto terbarunya. Beberapa waktu lalu Ariel Tatum juga pernah menutup kolom komentar pada saat itu mengunggah hasil foto dalam sebuah majalah.

Foto saat Ariel Tatum menggunakan gaun merah tersebut telah sukses membuat para netizen gagal fokus dan mendapatkan ratusan ribu like.

Baca juga : Sederet Pose Seksi Ariel Tatum dengan Gaun Seksinya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY