Kenakan Kostum Super Mini, Foto Marshanda ini Bikin Salah Fokus!

0
577
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@marshanda99

Kenakan Kostum Super Mini, Foto Marshanda ini Bikin Salah Fokus!

lensaremaja.com bintang-Sejak dirinya memutuskan untuk melepas hijab, Marshanda kini tak henti-hentinya mengundang kehebohan publik, terutama penampilannya. Belum lama ini telah beredar fotonya yang mengenakan baju cukup seksi.

Sekilas memang tak ada yang salah dengan baju yang telah dikenakan oleh Marshanda tersebut. karena pada bagian atas, baju berbahan lace atau renda dengan warna merah memiliki lengan panjang dan juga menutupi bagian dada sampai leher.

Akan tetapi, saat menilik kebagian bawah dari kostum itu, namoaknya kostum yang dikenakanoleh Marshanda tersebut memiliki potongan yang sangat pendek. Bahkan nyaris seperti pakaian dalam yang mempelihatkan kedua paha mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

Beruntungnya, sang desainer yang telah merancang kostum itu langsung angkat bicara. Wanita yang memiliki nama Ririn Rinura tersebut pun memberikan klarifikasi dan menyatakan permohonan maafnya lantaran sudah sembarangan memposting foto Marshanda.

Marshanda
Copyright©Liputan6

Dia mengatakan permohonan maafnya pada Marshanda dan juga team managemen, atas kelalaian yang telah dia buat tanpa sengaja, yaitu dengan mengunggah di instagramnya. Ririn sendiri juga telah menjelaskan bahwa kostum yang dikenakan oleh wanita yang sangat akrab disapa Caca tersebut belum selesai dibuat.

Kostum tersebut belum selesai dibuat terutama pada bagian celana yang sampai saat ini masih dalam proses penjahitan. Setelah kostum tersebut jadi, nantinya kostum itu akan dikenakan oleh Caca untuk manggung.

Marshanda
Copyright©instagram/@ririnrinura_store

Ririn juga mengatakan bahwa dirinya telah mengunggah foto tersebut tanpa konfirmasi terlebih dahulu, karena Ririn hanya ingin saring bersama dengan followersnya, bahwa Caca sedang fitting baju bersama dengannya, tanpa memikirkan konsekuensinya lebih lanjut.

Ririn Rinura pun juga telah mengaku bahwa dirinya tak ada niat buruk dengan mengunggah foto itu. dia pun juga dengan secara tulus meminta maaf pada Caca atas kecerobohan yang telah dia buat dengan mngunggah foto itu.

Baca Juga Move On dari Egi Jhon, Marshanda Pamer Kemesraan dengan Pacar Baru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY