Bikin Heboh, Marshanda Mendadak Promosi Website Perjudian!

0
475
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Marshanda
Copyright©Instagram/@marshanda99

Bikin Heboh, Marshanda Mendadak Promosi Website Perjudian!

Lensaremaja.com – Baru – baru ini artis cantik bernama Marshanda ini mengunggah sebuah foto dirinya yang menggunakan kaos tanpa lengan berwarna putih yang sukses menjadi perhatian netizen.

Rupanya foto Marshanda tersebut bukan untuk koleksi pribadi, namun iklan sebuah website judi. Ya hal tersebut tersirat dari keterangan foto yang diunggah mantan istri Ben Kasyafani itu. Tertulis jika dengan hanya menaruh sejumlah dana makan anda akan mendapatkan keuntungan berkali – kali lipat dari website tersebut.

Namun sayangnya, Marshanda ini tak membuka kolom komentar dalam unggahan fotonya tersebut. Sebelum wanita yang sering di sapa Caca ini, ada sejumlah selebriti cantik lainnya yang juga pernah menjadi bintang iklan website judi tersebut seperti Tyas Mirasih dan juga pedangdut cantik Zaskia Gotik.

Pasca bercerai dengan Ben Kasyafani, Marshanda ini memutuskan untuk melepas hijabnya. Ia pun juga kembali meniti karirnya di industri hiburan Tanah Air. Selain di dunia modelling Caca ini juga sempat merambah ke dunia akting dan juga musik.

Marshanda,
Copyright©Instagram/@marshanda99

Bahkan Marshanda ini juga menciptakan sebuah lagu berjudul Sienna yang di tunjukkan untuk sang buah hatinya yang saat ini tinggal bersama dengan ayahnya, Ben Kasyafani.

Sejak belia, Marshanda ini memang sudah menunjukkan ketertarikannya dengan dunia modeling. Perempuan cantik kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 ini mengawali karirnya dari dunia modeling dengan menjadi bintang iklan sejumlah produk mulai dari makanan, fashion, kecantikan hingga bank.

Memang janda beranak satu ini adalah sosok wanita yang berbakat dan juga pintar. Apalagi suaranya yang merdu pun mampu membuat para penggemar meleleh. Namun sejak memutuskan untuk mengakhiri hubungan suami istri dengan ben Kasyafani ini, Caca pun memutuskan untuk melepas hijabnya.

Bahkan ia kembali menjalani aktivitasnya di dunia akting dan juga modeling. Memang Marshanda ini tak hanya cantik, ia pun juga memiliki badan yang sangat ideal, ia pun juga selalu rutin untuk melakukan olahraga supaya badannya tetap seksi dan juga cantik.

Baca juga :

Kenakan Kostum Super Mini, Foto Marshanda ini Bikin Salah Fokus!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY