Ditinggal Ahmad Dhani Urusan Politik, Mulan Jameela Kini Jadi Bahan ‘Garapan’ Posan Tobing!

0
314
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mulan Jameela
copyright©lintas

Ditinggal Ahmad Dhani Urusan Politik, Mulan Jameela Kini Jadi Bahan ‘Garapan’ Posan Tobing!

Lensaremaja.com – Kesibukan Ahmad Dhani dalam dunia politik menjadi salah satu faktor yang menyebabkan Republik Cinta Manajemen (RCM) terbengkalai. Tak sedikit artis RCM yang menggaet musisi lain sebagai produser atau bahkan pencipta lagu, termasuk Mulan Jameela.

Satu musisi yang mendapatkan banyak tawaran untuk mencalup artis – artis RCM tersebut ialah Posan Tobing. Saat ini, mantan drummer kortak itu memang tengah fokus menjalani karirnya dibelakang layar.

“Dara The Virgin yang solo karir, lalu teh Mulan kau bikinin juga. Appreciate karena mndapatkan kesempatan yang bagus seperti ini,”kata Posan Tobing di Kwasan Cibubur, Sabtu (11/3).

Selain Dara dan Mulan Jameela salah satu projek yang juga sedang dilakukan oleh Posan ialah Egha Latoya yang ketika bersama Ahmad Dhani mengikrarkan The Fatimah. Kini Egha mengusung Duo bersama Hawali Mukni dalam nama Jingga.

“Emang pesannya mas Dhani, pokomnya semuanya diatur Bang Posan Tobing.  Dulu di RCM, sebagai Duo. Dan kini duonya uda ga ada. Sekarang bikin duo lagi bersama Jingga,” tutur Egha.

Mulan Jameela
copyright©imgrum

Bagi Posan sedniri suami Mulan Jameela adalah musisi besar ditanah air. Dan dirinya juga termasuk salah satu penggemar Ahmad Dhani. Dan demikian ia berharap ketika memproduseri Jingga bisa menjadi project yang fenomenal juga.

Seperti yang kita ketahui bahwa Ahmad Dhani sekarang lagi sibuk untuk memperjuangkan karirnya yang merambah dalam dunia politik. Sempat menjadil wakil bupati namun belum terpilih. Meski demikian, ayah lima anak ini tak mau putus asa untuk terus mencoba hingga mempunyai hasil yang lebih baik.

Seperti karirnya dalam dunia musik, suami Mulan Jameela telah berhasil membuat nama besar dibawah naungan RCM. Seperti The Virgin bahkan samapi pemnyanyi solois Judika. Dhani selalu menggaet orang biasa yang memiliki bakat lebih sebelum pada akhirnya menjadi bintang besar Tanah Air.

Dan satu lagi yang dipersembahkan oleh Posan ialah untuk mendekati ila dengan Duo tersebut. “Mudah – mudahan hasilnya bagus dan seperti Ahmad Dhani. Dia idola Gue, dan untuk karya juga pengen seperti idola gue kan,” pungkas Posan Tobing.

Baca Juga Cuek Disindir Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting Disebut Mirip Mulan Jameela Saat Pamer Liburan Cantik Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY