Raffi Ahmad Angkat Bicara Soal Kabar Kehamilan Kedua Nagita Slavina!

0
1439
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita slavina
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad Angkat Bicara Soal Kabar Kehamilan Kedua Nagita Slavina!

lensaremaja.com bintang-Setelah di karuniai seorang anak laki-laki yang telah diberi nama Rafathar Malik Ahmad, nampaknya rumah tangga yang telah dibangun oleh Raffi Ahmad dengan sang istri, yakni Nagita Slavina kini semakin harmonis dan selalu saja menjadi sorotan publik.

Saat ini, usia Rafathar sudah hampir 2 tahun, tentu saja pihak keluarga ingin jika pasangan suami istri ini memiliki momomgan lagi agar Rafathar memiliki seorang adik. Nampaknya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad masih merahasiakan program anak kedua mereka.

Belum lama ini, di dalam sebuah acara reality show milik mereka yang telah diberi judul Janji Suci, dengan secara tak sengaja presenter tampan ini mengatakan jika saat ini sang istri sedang hamil. Dan karena itu lah dirinya tak mau jika Nagita Slavina melakukan pekerjaan yang berat.

Pernyataan yang telah dikatakan oleh Raffi itu pun langsung saja menghebohkan publik. Pernyataan itu pun juga telah sempat membuat publik bertanya-tanya, benarkah saat ini Gigi sedang mengandung adik Rafathar atau belum.

nagita slavina
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Ungkapan Raffi yang megisyaratkan bahwa sang istri sedang berbadan dua itu pun langsung saja menyita perhatian banyak publik. Hanya alih-alih mengonfirmasi pernyataannya pada saat itu, ayah satu anak tersebut malah terkesan menghindar.

Saat Raffi Ahmad tengah dijumpai di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada hari Senin tanggal 13 Maret 2017, Raffi hanya berkata dengan singkat  “Doain Saja”.

Semenjak kelahiran putra pertamanya, yakni Rafathar Malik Ahmad, Raffi dan juga Gigi memang tak pernah memiliki niat untuk menunda  momomgan. Bahkan Raffi sendiri juga tak masalah jika dirinya dan Gigi memiliki anak dengan jarak usia yang cukup berdekatan.

Sementara itu, Raffi Ahmad pun pernah mengutarakan akan menambah anak dalam waktu dua sampai dengan tiga tahun mendatang. Hal ini telah dia ungkapkan secara langsung oleh Raffi pada saat dirinya tengah merayakan ulang tahun, yakni pada 17 Februari 2017 lalu.

Baca Juga Benarkah Nagita Slavina Kini Sedang Hamil Adik Rafathar?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY