Pamer Foto Hot Wanita Kenakan Gaun Transparan, Meggie Diaz Banjir Kritikan Netizen!

0
4338
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/megghi.diaztawa

Pamer Foto Hot Wanita Kenakan Gaun Transparan, Meggie Diaz Banjir Kritikan Netizen!

Lensaremaja.comMeggie Diaz aktris cantik yang satu ini beberapa waktu lalu sempat membuat heboh para fansnya di Insgatram melalui postingannya. Hal ini dimulai ketika penyanyi yang dikabarkan menikah siri dengan host kondang Tukul Arwana ini memposting sebuah foto di galerinya.

Postingan tersebut adalah seorang wanita seksi dengan menggunakan gaun berwarna hitam. Wanita tersebut adalah Demi more yang sedang mengenakan gaun super hot, saat itu diketahui Demi More sedang menghadiri sebuah acara Beauty Awards di London pada akhir tahun 2016 lalu.

Dalam postingan foto tersebut, Meggie Diaz memberikan sebuah caption jika dirinya begitu terpesona dengan gaun tersebut, dan ia meminta pendapat kepada para netizen yang berteman dengannya di Instagram.

“Guys bagaimana pendapat mu soal gown yg gorgeous ini..? 😍😎 Colek kk @lucharaz  #metistirahatkawan #salamganas 🙌🏽❤️🇲🇨” ucap Meggie Diaz dalam postinganya itu.

Copyright©instagram/megghi.diaztawa

Sontak saja, postingan dari Meggie Diaz ini memancing kehebohan para netizen yang berteman dengannya di Instagram. Berbagai tanggapan pun diberikan oleh netizen kepada penyanyi cantik tersebut terkait pertanyaanya mengenai gaun yang inginkan tersebut.

Banyak netizen yang heboh untuk melarang Meggie Diaz ini jika menginginkan gaun milik demi more itu, pasalnya model gaun tersebut terlalu fullgar dan hampir menunjukan beberapa bagian intimnya nanti. Selain itu budaya di Indonesia sangat tidak cocok jika diterapkan dengan mengenakan pakaian seperti milik Demi more itu.

Seperti  komentar yang diberikan oleh akun bernama @alifanugraha17, ia menuliskan “Terlalu mengumbar aurat kak @megghi.diaztawa .. kita hidup di indonesia, pake pakean bgtu mah KELAR DAH IDUP LO 😂😉😂😂 cari aman aja kak …” lalu netizen lai pun menyaut dengan berkomentar “Jangan ka sexy itu ga mesti kayak gitu kaka diem aja aura sexy nya udh keluar”.

Seperti diketahui, sebagi seorang penyanyi dangdut, Meggie Diaz memang dikenal kerap menggunakan pakaian hot dan seksi dalam beberapa kesempatan.

Baca juga : Benarkah Meggie Diaz Sudah Dinikahi Siri Tukul Arwana Sejak Tahun 2013?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY