Ditanya Soal Tukul Arwana, Meggie Diaz Mengaku Disuruh Apa Saja Mau? Key : Meggie Diaz

0
746
Share on Facebook
Tweet on Twitter
meggie-diaz
Copyright©tribunnews

Ini Alasan Tukul Arwana Senang Dengan Meggie Diaz?

Lensaremaja.com – Belakangan ini, mencuat isu kedekatan pedangdut Meggie Diaz dengan pelawak Tukul Arwana. Bahkan sempat beredar kabar bahwa keduanya tengah melakukan pernikahan siri jauh sebelum istri Tukul Arwana, Susiana meninggal dunia.

Meggie Diaz dan Tukul Arwana memang kerap terlibat dalam satu pekerjaan yang sama, Meggie bahkan sering menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Tukul. Meski demikian, pelantun tembang Gantung Aku di Monas itu menampik isu yang mengabarkan bahwa dirinya telah menikah siri dengan komedian tersebut.

Meski menyangkal isu nikah siri, namun Meggie Diaz tak pernah menyangkal perihal kedekatannya dengan Tukul Arwana. Ia bahkan tak sudah tak sungkan lagi mengungkapkan rasa rindunya pada Tukul melalui sebuah postingan foto dirinya bersama Tukul di Instagram.

Diketahui belakangan ini beredar foto kebersamaan Meggie Diaz dengan Tukul Arwana dengan jumlah yang cukup banyak. Gadis yang kerap disapa Meggie ini mengungkapkan bahwa foto berdua itu ada mungkin karena mereka sering nge-job bareng.

Ditanya Soal Tukul Arwana, Meggie Diaz Mengaku Disuruh Apa Saja Mau? Key : Meggie Diaz
Copyright©Wowkeren

Kali ini Meggie mengungkapkan alasan Tukul Arwana senang terhadap dirinya, ia menjelaskan bahwa dia bukanlah sosok yang ribet. Kalau ada job dia menerimanya, menurutnya mungkin itu yang membuat pelawak ini senang kepadanya , ia juga mengatakan bahwa dirinya disuruh apa saja mau.

Wah, ada kata-kata senang dalam penjelasan Meggie, namun jangan salah paham dulu ya. Kata-kata “senang” yang Meggie ucapkan adalah perasaan senang antara bos dengan anak buahnya bukan antara laki-laki dengan perempuan, Meggie mengungkapkan bahwa Tukul ia anggap sebagai bosnya.

Memang sebagai anak buah yang baik harus mau disuruh apa saja, karena itu akan mempengaruhi nilai atau kinerja di depan seorang bos. Seperti yang dialami oleh Meggie yang disukai Tukul karena dia yang nggak ribet dan selalu menerima job yang datang padanya.

Untuk perasaan pribadi yang muncul pada diri mereka, itu mereka sendiri yang tahu dan mereka masih enggan mengutarakannya pada publik. Semuanya biar berjalan seperti air, mengikuti alur dan arah kehidupan yang telah ditentukan Tuhan, semoga tak ada lagi isu negatif ya tentang hubungan mereka.

Baca Juga Ario Kiswinar Ngamuk Saat Ditanya Soal Warisan Mario Teguh, Takut Niat Buruk Terbongkar?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY