Usai Heboh Foto Hot, Revi Mariska Kini Nekat Beri Tips Minum Kopi Tanpa Air?

0
3542
Share on Facebook
Tweet on Twitter
revi-mariska
Copyright©Selebupdate

Usai Heboh Foto Hot, Revi Mariska Kini Nekat Beri Tips Minum Kopi Tanpa Air?

Lensaremaja.com – Jika membahas aktris cantik Revi Mariska ini, tentu saat ini bukan sinetron lagi yang melekat pada dirinya. Melainkan berbagai tingkah unikya di akun Instagram miliknya. Tak hanya melalui foto, Revi ini juga sering sekali membuat sensasi melalui video – video pendek di salah satu media sosial tersebut.

Salah satu unggahan yang sangat unik tersebut di perlihatkan Revi Mariska melalui rekaman video pendek di akun Instagram milik pribadinya sendiri. Pada Senin 28 November 2016 ia mengunggah video tersebut dengan memberikan caption, #treat #Your #daddi 👅🔪..

Di dalam video pendeknya tersebut, Revi Mariska ini terlihat memamerkan sebuah tips nekat yang biasa di lakukan oleh kebanyakan orang. Revi ini pun membawa sebuah kopi sachet yang tak lama kemudian ia buka.

Revi Mariska dalam video tersebut pun mengatakan I’m gonna show to you how to make a coffee… Yang praktis, cepat, dan gampang. Di mana saja bisa bikin. Aksi nekat tersebut di mulai ketika Revi Mariska ini memasukkan bubuk kopi sachet tersebut ke dalam mulutnya.

revi-mariska
Copyright©Liputan6

Revi Mariska ini pun kemudian mengambil sebotol air untuk mendorong bubuk – bubuk kopi di dalam mulutnya supaya bisa sampai ke tenggorokan. Tawa geli yang sangat keras ini pun pecah di belakang kamera.

Revi Mariska ini kemudian menyebut tips tersebut sebagai tindakan darurat supaya bisa meminum kopi di mana saja. Video singkat yang di unggah oleh Revi ini pun membuat sebagian besar netizen memberikan beragam komentar di dalam videonya tersebut, sebagian netter ini merasa kurang nyaman dengan apa yang telah di lakukan oleh Revi ini.

“Pengen ngakak tapi jijik tapi kocak tapi jorok jga😂😂😂,” tulis @pujie.lee. Namun yang lebih uniknya lagi, ada juga netizen yang menyukai video Revi Mariska tersebut. Misalnya saja @maskamsani yang menyampaikan, “Kopi praktis tanpa ribet tanpa sedu ala si canntiikk @dhe2re_mariska manttaapp..”

Baca juga :

Revi Mariska Jadi Sosok Yang Dicap Depresi Lantaran Berbagai Kelakuan Anehnya Di Sosial Media !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY