Revi Mariska Lagi Lagi Pamer Foto Hot Cuma Pakai Bikini, Mau Godain ?

0
35949
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Revi-Mariska-Hot2

Revi Mariska Lagi Lagi Pamer Foto Hot Cuma Pakai Bikini, Mau Godain ?

Lensaremaja.com – Nama pesinetron yang bernama Revi Mariska saat ni tengah menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Setelah kemunculannya di dunia maya dengan video Hotnya tersebut, kini Revi kembali membuat sensasi dengan foto – foto hotnya saat liburan di Bali.

Lewat akun Instagram pribadinya pada Senin 11 Juli 2016 Revi Mariska memunggah foto liburannya di Pulau Dewata dengan mengenakan bikini berwarna Ungu yang juga menampilkan sebagian belahan dadanya.

Penampilan cantik Revi Mariska ini pun di padukan dengan mengenakan Beanie berwarna pink. Namun tak tanggung – tanggung lebih dari dua foto hot Revi Mariska yang ia unggah di dalam akun Instagram pribadinya.

Hal tersebut pun membuat netizen geleng – geleng kepala, apalagi di tanbah dengan caption Revi yang di tulis dengan meminta tak di goda. Di salah satu keterangan foto yang di unggahnya Revi Mariska menuliskan Jangan Godain gw.

revi mariska

Namun tak lama setelah penuturannya tersebut, laman Revi Mariska pun langsung di poenuhi oleh komentar pedas oleh para netizen. Tak sedikit dari netizen yang merasa risih dengan kelakuan pemain sinetron Angkling Darmo yang selama ini hanya sekedar mencari sensasi saja.

Ada salah satu akun yang menuliskan di komentar tersebut dengan menuliskan, Kasihan cantik” setres ya semoga cepet sembuh mbak. Bahkan sala satu netizen memprotes foto Hot Revi Mariska yang terlalu senonoh tersebut.

Namun sementara itu banyaknya haters yang menyayangi Revi Mariska karena selalu tampil aneh di dunia maya, tak diambil pusing oleh Revi. Namun terkadang ia pernah terbawa emosi dengan komentar – komentar ang di berikan oleh haters yang sangat pedas tersebut.

Wanita yang berusia 30 tahun ini beberapa waktu yang lalu mengatakan jika paling Cuma nyolot – nyolot aja, karena kadang tiba – tiba orang enggak ngerti. Memang beberapa bulan terakhir ini revi Mariska selalu menampilkan foto – foto hotnya di media sosial seperti Instagram.

Baca juga :

Tatto Revi Mariska Di Bagian Vital Ini Bikin Netizen Melongo !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here