Sinopsis Anak Jalanan Episode 483 – 484 Senin 12 Juli 2016 : Adriana Penasaran, Alex Menyatakan Cinta Ke Adriana !

0
1406
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan,,

Sinopsis Anak Jalanan Episode 483 – 484 Senin 12 Juli 2016 : Adriana Penasaran, Alex Menyatakan Cinta Ke Adriana !

Lensaremaja.com – Saat itu Iyan, Boy, Haykal, Cindy dan juga reva datang ke rumah pak Amir untuk bersilaturahmi sekalian mereka ingin meminta bantuan kepada Pak Amir untuk membantu masalah mondy.

Sinopsis Anak Jalanan Pak Amir pun bersedia untuk membantu mondy supaya pak amir berpura – pura untuk menjadi penghuni rumahnya mondy supaya papanya mondy tak menganggu Mondy dan keluarganya lagi.

Sementara Abah, Rengganis, Raya dan Om Dang Ding Dung pun tiba di bandung. Mereka semua pun bersilaturahmi dengan keluarga di bandung. Namun tak lama kemudian teteh manis pun di hubungi oleh papanya mondy dan papanya mondy mengancam akan melaporkan ke polisi karena pernikahan mamanya mondy di anggap tidak sah.

Sinopsis Anak Jalanan Kemudian Mondy menghubungi mamanya dan menceritakan semua yang terjadi dan mamanya mondy mengatakan jika dirinya sudah memiliki surat cerai yang sah dan mondy pun jadi tak takut lagi bila di ancam oleh papanya.

Sedangkan Adriana pun bingung dengan Reva jika reva yang sudah tahu jika mantan boy adalah adriana, namun Adriana penasaran dengan Mas Bei apakah dia sudah tahu dengan siapa mantan Boy yang sebenarnya.

anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Akhirnya Adriana pun mencoba untuk menghubungi Alex untuk meminta nomor Boy karena Adriana tak tahu nomor boy yang baru. Kemudian Adriana dan Alex pun ketemuan di sebuah Cafe untuk membicarakan tentang adriana.

Saat di Cafe Alex pun memberikan nomor baru boy dan saat di cafe juga alex menyatakan perasaannya ke adriana, namun adriana malah pergi meninggalkan Alex. Karena adiana mengatakan ke alex jika dirinya masih sangat mencintai boy.

Sinopsis Anak Jalanan Setelah tiba di rumah Adriana pun ingin mengatakan yang sejujurnya kepada mas Bei, kemudian Adriana pun menghubungi Mas Bei namun tak diangkat karena ponsel mas Bei di silent, adriana pun terus menghubungi mas Bei.

Sedangkan Haykal datang ke rumah cindy untuk mengantar cindy ke apartemen reva, setelah cindy di apartemen reva Mas Bei pun menyambut kedaangan mereka dan mematikan telpon adriana yang hampir sedikit lagi mengatakan jika adriana adalah mantan pacar Boy.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 12 Juli 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 13 Juli 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 481 – 482 Senin 11 Juli 2016 : Adriana Kaget Mendengar Reva Tahu Mantan Boy, Anak AJ Merencanakan Touring !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY