Masuki Konflik Di Episode Ke 9, Teaser Drama Korea Doctors ini Semakin Penasaran !

0
636
Share on Facebook
Tweet on Twitter
doctors1

Masuki Konflik Di Episode Ke 9, Teaser Drama Korea Doctors ini Semakin Penasaran !

Lensaremaja.com – Para pemirsa drama Doctors ini tentunya sudah nggak sabar banget menyaksikan episode terbaru drama yang di bintangi Park Shin Hye dan juga Kim Wo Bin ini.

Episode drama Doctors yang kesembilan ini tentunya akan menampilkan adegan yang semakin membuat penasaran. Dalam video tersebut, kamu bisa melihat bagaimana hubungan Park Shin Hye dan Kim Wo Bin yang semakin romantis.

Bahkan profesor ganteng ini sampai menjemput karakter Yoo Hye Joong. Namun di sisi lain Jung Yoo Do nampak tak mau mengalah dan terus berusaha menyukai Yoo Hye Jung dan malah menentang Hong Jin Hong dalam drama Doctors.

Ada juga adegan dalam drama Doctors Jin Seo Woo marah pada seniornya tersebut di karenakan seolah – olah telah mempermainkan perasaan cintanya. Konflik drama SBS yang tayang Senin dan Selasa ini tak hanya mengenai kisah asmara, namun juga mengusung politik dan juga mengungkapkan malpraktek yang terjadi di rumah sakit milik ayah Hong Ji Hong.

doctors,

Hubungan Jin Seo Woo dan juga Yoo Hye Jung ini belum juga membaik, bahkan sampai episode kedelapan drama Doctors lalu. Namun mungkinkah mereka berdua akan kembali menjadi sahabat baik di kisah yang akan tayang pada senin 18 juli malam nanti.

Dalam video teaser drama Doctors tersebut memperlihatkan saat Park Shin Hye yang sedang bertemu dengan dan sedang terlihat berbicara dengan raut wajah bahagia. Sedangkan Jin Seo Woo ini terlihat sedang marah dengan seniornya, bahkan dia juga menamparnya.

Dalam video tersebut pun juga menunjukkan bahwa ayah hong ji hong ini jatuh pingsan. Drama Doctors ini akan di tayangkan oleh SBS dan kali ini pada senin 18 Juli 2016 malam nanti drama Doctors tersebut pun nanti akan tayang episode yang ke 9, penasaran dengan kisahnya, nantikan saja nanti malamdi drama Doctors.

Baca juga :

Baru melejit, Drama Korea Park Shin Hye ‘Doctors’ Kok Jadi Turun Ratingnya, Kenapa ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY