Baru melejit, Drama Korea Park Shin Hye ‘Doctors’ Kok Jadi Turun Ratingnya, Kenapa ?

0
2504
Share on Facebook
Tweet on Twitter
park-shin-hye

Baru melejit, Drama Korea Park Shin Hye ‘Doctors’ Kok Jadi Turun Ratingnya, Kenapa ?

Lensaremaja.com – Sejak dari awal penayangannya serial drama korea Doctors tersebut selalu berhasil mendapatkan rating yang tinggi. Serial yang di miliki oleh SBS ini yang di binangi oleh Park Shin Hye dan Kim rae Wo ini selalu unggul telak dari para pesaingnya seperti Monster dan Beautiful Mind.

Namun pada episode ke – 7 drama Doctors yang akan tayang pada Senin 11 Juli 2016 justru mengalami penurunan. Menurut Nielsen Korea, Drama Doctors ini meraup rating dengan jumlah delapan belas koma delapan persen.

Meskipun masih cukup tinggi, rating tersebut turun yang sangat lumayan banyak dari episode sebelumnya, yakni nol koma sembilan persen. Padahal kurang sedikit saja, rating serial drama yang di bintangi oleh Park Shin Hye ini di harapkan akan menembus angka mencapai dua puluh persen.

Park Shin Hye

Dan saat memasuki episode ke – 31, rating drama monster ini juga mengalami penurunan. Drama yang di bintangi oleh teman Park Shin Hye yaitu Kang Ji Hwan ini turun sampai angka nol koma lima persen.

Dan sementara seria drama korea yang berjudul Beautiful Mind yang di bintangi oleh Jang Hyuk dan juga Park So Dam ini selalu menjadi yang terakhir di antara drama korea lainnya dalam urusan rating. Drama yang di tayangkan di SBS ini hanya meraup rating sebesar tiga koma lima persen saja.

Cerita dari drama korea Doctors yang di bintangi oleh Park Shin Hye dan Kim Rae Won ini menceritakan tentang Park Shin Hye yang awalnya menjadi wanita nakal kemudian setelah lulus sekolah dan meninggalkan guru kesayangan yaitu Kim Rae Won ini pun menjadi seorang dokter yang sangat peduli dengan sesama.

Park Shin Hye dan Kim Rae Won pun kembali di pertemukan setelah Park Shin Hye menjadi seorang dokter ahli syaraf. Park Shin Hye ini pun juga sudah berubah karena hidupnya sudah terarah.

Baca juga :

Selfie Manis Park Shin Hye Kala Reuni Dengan Baek Seung Hyun !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY