Sinopsis Anak Jalanan Episode 489 – 490 Jumat 15 Juli 2016 : Anak BC Celakai Reva, Boy Balas Dendam Dan Mendatangi Markas Anak BC !

0
3506
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Episode 489 – 490 Jumat 15 Juli 2016 : Anak BC Celakai Reva, Boy Balas Dendam Dan Mendatangi Markas Anak BC !

Lensaremaja.com – Saat itu Reva berencana mengajak Raya untuk ke rumah cindy supaya Cindy mau meminta maaf kepada Melly. Ternyata setelah pamit ke papinya reva pun kembali dan tak jadi karena sudah kemaleman.

Sinopsis Anak Jalanan Setelah pagi tiba Reva pun kembali pamit papinya setelah sarapan untuk pergi ke rumah cindy. Akhirnya reva, raya dan mondy pun tiba di rumah cindy. Setelah itu reva, cindy dan mondy pun berhasil membujuk cindy untuk meminta maaf kepada melly supaya melly ikut touring.

Sedangkan Gino pun mengetahui jika Reva, Raya dan Mondy di rumah cindy dan gino pun meminta anak anak BC untuk mencelakai mereka. Sementara Cindy yang menghubungi melly namun tak diangkat pun di ajak reva untuk ke rumah melly saja.

Sinopsis Anak Jalanan Iyan yang bingung dengan melly yang tak bisa ikut pun menghubungi boy untuk meminta boy membujuk cindy supaya cindy mau meminta maaf kepada melly. Boy pun menghubungi cindy dan cindy mengatakan akan ke rumah melly dan boy pun mengajak ketemuan di depan komplek rumah melly.

Saat di jalan Reva, raya, cindy dan mondy pun di gangguin anak anak BC hingga reva terjatuh karena menabrak mobil sampai tak sadarkan diri. Saat itu reva berpisah jalan dengan mondy dan Raya. Akhirnya mondy dan raya pun memutar jalan untuk mencari reva.

anak jalanan,

Sinopsis Anak Jalanan dan ternyata Boy duluan yang menemukan Reva terkapar di jalan dan tak lama kemudian raya dan juga mondy pun menemukan reva yang sudah di pangku oleh boy. Reva dan boy pun menuju ke rumah sakit dan setelah tiba di rumah sakit boy meminta kunci motor Raya dan kunci motor reva.

Boy pun mendatangi anak anak BC di markasnya, raya pun menghubungi Mondy yang sudah tiba di depan rumah sakit bersama oky dan bocin. Mereka pun langsung pergi untuk mencari Boy. sedangkan iyan pun menghubungi cindy untuk menanyakan masalah melly namun cindy malah mengatakan jika reva masuk rumah sakit setelah di kejar anak BC dan Cindy juga bilang kalau boy pergi entah kemana.

Sinopsis Anak Jalanan Iyan pun langsung menghubungi Haykal dan mereka mengerahkan anak anak AJ untuk mencari Boy. Boy pun langsung menghajar anak anak BC namun boy pun kewalahan menghadapi anak anak BC.

Anak Anak Bc pun kabur setelah melihat anak anak AJ yang datang hingga Gino yang bersembunyi pun juga ikutan lari karena takut ketahuan anak anak AJ. Reva pun sudah siuman dan menghubungi Boy yang memang mau menuju ke rumah sakit.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 15 Juli 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 16 Juli 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 487 – 488 Kamis 14 Juli 2016 :Adriana Meminta Bantuan Tante Khaty, Anak AJ Persiapan Untuk Touring !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY