Cantiknya Song Hye Kyo Saat Liburan Ke San Fransisco, Song Joong Ki ?

0
11274
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song hye kyo,

Cantiknya Song Hye Kyo Saat Liburan Ke San Fransisco, Song Joong Ki ?

Lensaremaja.com – Setelah menyelesaikan drama Descendents of The Sun ini, Song Hye Kyo memang lebih sering pergi untuk berlibur. Saat inin pemeran Kang Mo Yeon ini pergi berlibur ke San Francisco, California.

Melalui Akun Instagram pribadinya Song Hye Kyo ini mengunggah foto saat ia berada di Golden Gate Brigde. Meski pun sedang mengenakan pakaian casual sekali pun pesona aktris asal Korea ini tetap terlihat cantik.

Dalam keterangan foto yang di unggahnya Song Hye Kyo ini menuliskan dengan bahasa Inggris, San Francisco setelah 11 tahun, terasa seperti musim gugur, Begitu sangat menyenangkan. Ya memang tak banyak wanita yang tampil simple namun tetap gorgeus, namun Song Hye Kyo ini merupakan salah satunya.

Sontak para netizen pun langsung membanjiri kolom komentar dengan memberikan pujian kepada Song Hye Kyo yang terlihat sangat cantik dan tetap elegan meskipun berpenampilan simple.

song hye kyo,

Seperti yang terlihat dalam foto, song hye kyo ini nampak mengenakan outer over size yang membuatnya semakin terlihat muda. Namun meski begitu aura seorang diva masih tetap terpancar di diri lawan main Song Joong Ki di Descendents of The Sun ini.

Namun Song Hye Kyo sendiri belum memastikan proyek untuk comeback alias kembali. Saat ini sang aktris cantik dambaan para pria ini hanya melakukan sederetan pemotretan dan juga membintangi iklan sambil memilah tawaran yang terus berdatangan.

Memang pesona aktris yang berusia 34 tahun ini memang sangat terlihat masih muda dan cantiknya begitu alami. tak heran jika para pria mendambakan wanita seperti Song Hye Kyo ini. namun pernah di kabarkan jika song Hye Kyo ini juga sedang dekat dengan Song Joong Ki lawan mainnya di DOTS yang sebagai tentara dan Song Hye Kyo menjadi seorang perawat dalam pertempuran tersebut.

Dalam foto yang di unggah Hye Kyo ini di edit dengan warna gambarnya hitam putih seperti terlihat foto yang sudah lama atau foto yang seperti dahulu, namun tetap saja Hye Kyo terlihat sangat cantik.

Baca juga :

Song Hye Kyo Jadi ‘Biang Kerok’ Kabar Putusnya Lee Min Ho Dan Suzy Miss A ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY