OST Descendants Of The Sun Berjuang Keras Saingi PSY Dan EXO Dalam Chart Di Youtube !

0
2466
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Descendants of the Sun

OST Descendants Of The Sun Berjuang Keras Saingi PSY Dan EXO Dalam Chart Di Youtube !

Lensaremaja.com – Menutup pertengahan tahun 2016 ini, YouTube merilis daftar video K-Pop yang paling banyak di saksikan oleh masyarakat. Di 10 besar daftar nampak video lagu – lagu sountrack drama Descendents of The Sun ini pun bersaing ketat dengan Psy dan EXO.

Peringkat lima daftar video dengan jumlah penonton terbanyak sepanjang tahun 2016 ini adalah lagu berjudul Everytime yang di bawakan oleh Chen EXO bersama Punch. Namun sampai saat ini, video ini sudah disaksikan oleh lebih dari tiga puluh satu juta penonton di situs berbagai milik Google ini.

Sountrack dalam Descendants Of The Sun lainnya yaitu Always yang di bawakan oleh Yoon Mirae juga ada di sepulu besar. Dan di posisi ke delapan ada Rough milik G – Friend dengan lebih dari 27 juta penonton. Di peringkat tujuh.

Sountrack Descendants Of The Sun ada juga dua lagu Psy pun sudah pasti ada dalam daftar tersebut sejak fenomena gangnam style nama Psy tak bisa di pisahkan dari YouTube. Lagu Daddy yang dibawakannya bersama CL 2NE1 ini menempati posisi pertama di video K-Pop dengan penonton terbanyak di 2016 dengan lebih dari seratus tujuh puluh juta views.

descendents of the sun,

Namun sementara itu lagu keduanya yang berjudul Napal Baji ini menduduki posisi ke empat dengan 32 juta penonton. Video klip terbaru dari EXO yang baru di rilis pada juli lalu sudah masuk ke daftar Sountrack Descendants Of The Sun.

Lagu yang berjudul Monster ini sudah di tonton oleh lebih dari tiga puluh juta kali di YouTube dan ada di peringkat ke 6. Inilah daftar lengkap video Kpop dengan penonton YouTube terbanyak :

  1. PSY – Daddy (feat. 2NE1’s) (170 million views)
  2. TWICE – Cheer Up (57 million views)
  3. BTS – Fire (40 million views)
  4. PSY – Napal Baji” (32 million views)
  5. Chen and Punch – Everytime (31 million views)
  6. EXO – Monster (30 million views)
  7. Yoon Mirae – Always (27 million views)
  8. G-Friend – Rough (25 million views)
  9. BTS – Run (25 million views)
  10. 4MINUTE – Hate(25 million views

Baca juga :

Raih Kesuksesan Besar, Song Joong Ki dan Seluruh Kru ‘Descendants Of The Sun’ Dapat Liburan Gratis !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY